FILM RANVEER SINGH GULLY BOY DIINSPIRASI DARI PENYANYI RAP JALANAN, NAVED SHEIKH


Beberapa hari lalu, dikabarkan bahwa aktor Bollywood Ranveer Singh akan berpasangan untuk pertama kalinya dengan aktris muda belia Alia Bhatt dalam film karya Zoya Akhtar berjudul 'Gully Boy'. Dikabarkan juga bahwa setahun yang lalu, sang pembuat film berhasrat membuat film tentang seorang rapper di jalanan kota Mumbai. Dan saat itu, Zoya merasa telah menemukan apa yang tengah dicarinya saat dia bertemu Naved Sheikh alias rapper Naezy.

Naved menyatakan bahwa Zoya mendengar tentang dirinya saat syuting film 'Dil Dhadakne Do' ketika Zoya melihat videonya 'Aafat'. Zoya kemudian menemui Naved di Blue Frog (atau yang lebih dikenal dengan SoBo yakni tempat pertunjukan), dimana Naved tampil setelah temannya, Ankur Tiwari memperkenalkannya dengan beberapa pembuat film.
Naved Sheikh lahir dan besar di daerah kumuh Kurla di Mumbai. Sebuah film dokumentar tentang kehidupan Naved pernah dibuat dengan judul 'Bombay 70'. Dan kini kabarnya, Zoya betniat menemui sutradaranya untuk mengetahui lebih jelas tentang dasar dari plot ceritanya. Naved merasa bangga sekaligus tersanjung, ketika Zoya mendekatinya, karena menurutnya, Zoya sering membuat film hanya tentang orang-orang kaya.

Tentang Ranveer Singh yang akan memerankan sosok dirinya, Naved menyatakan bahwa dirinya pernah bekerjasama dengan Ranveer dalam film 'Hey Bro' dan dia sangat menyukainya. Naved menggamvarkan Ranveer sebagai seorang aktor yang serba bisa dan tidak diragukan lagi jika dia pasti akan mampu menjadi seorang rapper. 

Dan Naved juga menyatakan akan ikut melibatkan diri dan kooperatif untuk film tersebut. Dia juga tidak keberatan untuk mengajarkan bagaimana cara berpenampilan dan juga mengajarkan  cara pengucapannya yang benar. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url