FILM RANBIR KAPOOR - KATRINA KAIF JAGGA JASOOS AKAN TAMPILKAN 29 LAGU

FILM RANBIR KAPOOR - KATRINA KAIF JAGGA JASOOS AKAN TAMPILKAN 29 LAGU


Setelah lama tertunda, film 'Jagga Jasoos' yang dibintangi pasangan mantan-kekasih, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif akhirnya dipastikan akan dirilis pada April 2017 mendatang.

Dan baru-baru ini, trailernya dirilis, dimana terlihat hampir tidak ada dialog karena film memang bergenre musikal. Yang mengejutkan adalah bahwa film karya Anurag Basu ini kabarnya akan menampilkan 29 lagu. Woww! 

Penata Musik film 'Jagga Jasoos', Pritam menyatakan tentang bagaimana film menampilkan lagu sebanyak itu. Menurutnya, lagu akan ditampilkan dalam setiap narasi. Dibandingkan dengan film Hollywood bergenre sama pemenang beberapa penghargaan yakni film 'La La Land', Pritam menyatakan bahwa lagu-lagu tersebut merupaka bagian yang sangat integral dalam film. 
Alasan lain, mengapa film menampilkan banyak lagu, Pritam menyatakan bahwa sang aktor utama Ranbir Kapoor bermain gagap sepanjang film, dan satu-satunya yang tidak membuatnya gagap adalah saat menyanyi.  

Hingga dalam film ini, menurut sang komposernya lagu menjadi faktor penting bagi sang aktor untuk mengekspresikan emosinya dalam film.

Selain dibintangi Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif, film 'Jagga Jasoos' juga didukung oleh Adah Sharma, Sayani Gupta dan Shaurab Shukla.  Film rencana akan dirilis pada 7 April 2017.

Selain India, film juga mengambil lokasi syuting di Afrika Selatan dan Thailand. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM RANBIR KAPOOR - KATRINA KAIF JAGGA JASOOS AKAN TAMPILKAN 29 LAGU? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url