DEMI SEBUAH PERAN, KRITI SANON SIAP JADI PEROKOK

DEMI SEBUAH PERAN, KRITI SANON SIAP JADI PEROKOK


Beberapa artis di industri film Bollywood, melakukan peran-peran yang berbeda dalam setiap film yang dimainkannya. Mereka anggap itu sebagai perkembangan karakternya, hingga tidak akan ada kebosanan.

Bermain dalam peran-peran yang menantang adalah keinginan seorang artis, dimana dia bisa menguji seberapa kuat perkembangan aktingnya. Dan itulah yang kini akan dilakukan aktris pendatang baru, Kriti Sanon. Kali ini, dia akan mencoba memberikan karakter yang berbeda dalam film tergressnya ‘Bareilly Ki Barfi’.
Dalam kesehariannya, aktris yang mengawali debutnya di Bollywood lewat film ‘Heropanti’ ini bukanlah seorang perokok. Namun demi perannya, aktris cantik berbody jangkung ini harus melakukan sesuatu yang berlawanan dengan dirinya yang asli, yakni menjadi seorang perokok untuk film barunya ‘Bareilly Ki Barfi’.

Meski dirinya merasa berat dan tidak nyaman, namun karena permintaan peran dia tak ragu-ragu untuk melakukannya.   

“Aku bukanlah seorang perokok dan akan selalu begitu. Aku merokok karena permintaan dari peran yang sudah aku terima,” ujarnya pasti. Di film karya Ashwiny Iyer Tiwari ini, kabarnya Kriti Sanon berperan sebagai gadis India modern yang menjalani hidupnya dengan bebas.

Selain Kriti sanon, film ‘Bareilly Ki Barfi’ juga dibintangi oleh Ayushmann Khurrana dan Rajkummar Rao sebagai pemeran utamanya. Film rencana akan dirilis pada 21 Juli 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DEMI SEBUAH PERAN, KRITI SANON SIAP JADI PEROKOK? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url