NEIL NITIN MUKESH MENIKAH!

NEIL NITIN MUKESH MENIKAH!


Aktor tampan Bollywood, Neil Nitin Mukesh hari ini, Kamis (9/2/2017) mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Rukmini Sahay. Dan seperti umumnya pernikahan selebritis Bollywood, sebelum melangsungkan pernikahan, mereka lebih dulu melangsungkan acara ‘Sangeet’ dan ‘Mehndi’ dan acara tersebut dilangsungkan pada Rabu (8/2/2017) kemarin.

Keluarga Neil dan Rukmini sudah saling kenal sejak lama. Hingga mereka melangsungkan pernikahannya secara besar-besaran dan mengambil tempat di sebuah Lake City di Udaipur.
Neil dan Rukmini bertunangan pada 7 Februari 2017, keesokan harinya yaitu pada 8 Februari, mereka melangsungkan malam Sangeet dan Mehndi. Di mana pada malam Sangeet, acara dimeriahkan oleh aktor veteran, Rishi Kapoor yang menyanyikan lagu dari soundtrack filmnya ‘Bobby’ berjudul ‘Main Shayar To Nahin’. Dan Pamela Chopra, istri mendiang sutradara Yash Chopra juga menyanyikan lagu romantis ’Tujhe Dekha To Ye Jaana Sanam’ soundtrack film ‘Dilwale Dulhaniya Le Jayenge’.

Selain itu, acara juga diramaikan oleh penampilan para penari tradisional Rajasthan. 

Dengan mengenakan gaun Lehenga warna kuning gading, sang pengantin wanita, Rukmini terlihat sangat cantik. Sedangkan sang pengantin pria, Neil Nitin Mukesh mengenakan kurta pyjama warna yang sama dengan pengantin wanita.

Sedangkan untuk acara pernikahannya akan berlangsung malam ini di Radisson Blu Udaipur palace Resort & Spa. Diharapkan 500 tamu akan menghadiri pernikahan Neil dan Rukmini, termasuk keluarga dan teman dekat. 

Sedangkan untuk grand resepsi akan diselenggarakan pada 17 Februari 2017 mendatang di Mumbai. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang NEIL NITIN MUKESH MENIKAH!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url