WOW! RANVEER SINGH - SARA ALI KHAN TAMPIL MESRA BERDUA!

WOW! RANVEER SINGH - SARA ALI KHAN TAMPIL MESRA BERDUA!


Aktris muda dan cantik Bollywood, Sara Ali Khan telah ditunggu-tunggu kehadirannya di Bollywood. Putri pasangan selebritis, Saif Ali Khan dan Amrita Singh ini siap diluncurkan oleh sutradara top Karan Johar yang hingga kini masih dirahasiakan.

Meski begitu, banyak yang berspekulasi tentang siapa aktor yang akan menjadi pasangan gadis cantik ini di film debutnya nanti.  Banyak yang menginginkan Sara akan berpasangan dengan Ranveer Singh. Dan baru-baru ini, Sara dan Ranveer terlihat foto bersama, dimana foto tersebut telah beredar luas di sosial media.
Menurut sumber, saat itu Sara hadir di sebuah acara pernikahan di Hyderabad. Dan rupanya Ranveer Singh juga hadir, bahkan tampil menghibur di acara tersebut bersama aktris Jacqueline Fernandez. 

Dan rupanya saat bersama-sama di belakang layar, Sara dan Ranveer berfoto selfie bersama, dan benar mereka memang pasangan yang pas dan cocok. Sara terlihat sangat menawan mengenakan baju rancangan Abu Jani-Sandeep Khosla. Di acara tersebut, Sara juga bertemu dengan putri bintang lainnya yaitu Jhanvi dan Khushi Kapoor (putri-putri Sidevi-Boney Kapoor).

Meski belum diluncurkan secara resmi debut Sara di Bollywood, namun kabarnya Sara akan dipasangkan dengan aktor tampan Tiger Shroff di film ’Student Of The Year 2’, yang merupakan film sekuel dari film ’Student Of The Year’ (2012) yang menjadi debut 3 artis sekaligus yakni Alia Bhatt, Siddharth Malhotra dan Varun Dhawan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang WOW! RANVEER SINGH - SARA ALI KHAN TAMPIL MESRA BERDUA!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url