SHAH RUKH KHAN RAIH PENGHARGAAN NATIONAL YASH CHOPRA MEMORIAL AWARD

SHAH RUKH KHAN RAIH PENGHARGAAN NATIONAL YASH CHOPRA MEMORIAL AWARD


Superstar Shah Rukh Khan, yang merupakan aktor favorit dari  pembuat film handal Bollywood, Yash Chopra (alm) sangat-sangat berterima kasih dan senang terpilih sebagai penerima penghargaan National Yash Chopra Memorial Award yang ke 4.

Di sela-sela peluncuran Kalender 2017 di Dabbo Ratnani, Shah Rukh Khan yang berpenampilan necis dengan jaket keren hitam ‘Raees’ mengatakan, “Ini adalah kehormatan besar, dimana Yash ji (Yash Chopra) adalah satu dari pembuat film besar di negeri kami yang pernah ada. Aku dan Yash ji punya hubungan yang sangat dekat, begitu pula dengan keluarganya,” ujar Shah Rukh Khan.
Shah Rukh Khan telah bekerjasama dengan Yash Chopra dalam beberapa film, di antaranya dalam film box-office ‘Dilwale Dulhaniya Le Jayenge’ (Film yang menobatkan Shah Rukh Khan sebagai King Of Romance). Lalu juga film ‘Dil To Pagal Hai’, ‘Mohabbatein’, ‘Veer Zaara’, ‘Chak De India’, ‘Rab Ne bana Di Jodi’ dan ‘Fan’.

Penghargaan ’National Yash Chopra Memorial Award’ pertama kali diberikan kepada penyanyi playback legendaris Lata Mangeshkar. Yang kedua diberikan kepada aktor top Amitabh Bachchan dan penerima yang ketiga adalah aktris top Rekha. Penghargaan akan diberikan pada 25 Februari 2017 mendatang.

“Para penerima lainnya yang menerima penghargaan ini adalah orang-orang yang hebat. Aku tidak menyangka dan tak pernah berfikir jika aku akan menerima penghargaan ini begitu cepat. Aku benar-benar sangat bersyukur dan bahagia,” tambah aktor berusia 51 tahun ini senang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN RAIH PENGHARGAAN NATIONAL YASH CHOPRA MEMORIAL AWARD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url