DABBO RATNANI LUNCURKAN KALENDER ARTIS BOLLYWOOD 2017

DABBO RATNANI LUNCURKAN KALENDER ARTIS BOLLYWOOD 2017


Fotografer terkemuka Bollywood, Dabbo Ratnani resmi meluncurkan Kalender Selebritis tahunannya untuk tahun 2017 ini. Dan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini pun Dabbo berhasil mengabadikan lewat lensanya beberapa foto menarik dari para artis top Bollywood.

Dan acara peluncurannya sendiri diluncurkan oleh superstar Bollywood, Shah Rukh Khan. Seperti biasanya, Kalender tahun 2017 ini juga menampilkan bintang-bintang top Bollywood seperti Amitabh bachchan, Aishwarya Rai Bachchan, Shah Rukh Khan, Akshay Kumar, Priyanka Chopra, Parineeti Chopra, Hrithik Roshan dan Vidya Balan. 
Sementara untuk aktris pendatang baru, Disha Patani dan Sunny Leone menjadi dua artis andalan untuk Kalender edisi tahun 2017 ini. 

Kalender tahun 2017 ini lebih banyak menampilkan artis-artis muda, seperti aktris ‘Heropanti’ Kriti Sanon, aktris ‘M.S. Dhoni: The Untold Story’ Disha Patani, aktris ‘Dear Zindagi’ Alia Bhatt, aktris ‘Ae Dil Hai Mushkil’ Anushka Sharma serta Varun Dhawan, Jacqueline Fernandez, Siddharth Malhotra dan Shraddha Kapoor.

Jika pada kalender 2016 lalu, aktris yang tampil topless alias tanpa busana adalah Lisa Haydon, maka untuk tahun 2017 ini adalah giliran aktris pendatang baru, Disha Patani yang membuat debutnya dalam film ‘M.S. Dhoni: The Untold Story'. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DABBO RATNANI LUNCURKAN KALENDER ARTIS BOLLYWOOD 2017? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url