RESENSI FILM - GAME (2011)

RESENSI FILM - GAME (2011)

O.P. Ramsey - Seorang Calon Perdana Mentri (Boman Irani)
Vikram Kapoor - Seorang Bintang Film (Jimmy Shergil)
Tisha Khana - Seorang Jurnalis (Shahana Ghoswani)
Neil Menon - Seorang Bandar Judi International (Abhisek Bhachchan)

Ke empat orang asing ini di undang ke sebuah pulau misterius di wilayah Eropa oleh Milyarder Kabir Malhotra (Anupam Kher). Setelah ke-4 orang ini datang, Kabir Malhotra mengutarakan maksud hatinya mengundang mereka, yaitu karena anak gadisnya yang bernama Maya yang kini telah meninggal.

Konon, Maya adalah anak hasil hubungan terlarang Kabir dengan kekasihnya di masa lalu. Namun karena suatu hal, Kabir meninggalkan kekasihnya yang ternyata sedang hamil. Ke-4 tamu undangan ini ada hubungannya dengan kehidupan Maya. Kabir mengaku memiliki bukti keterlibatan mereka dengan Maya, dan mengancam akan menjebloskan ke penjara ke-4 tamunya. Tentu saja ke-4 tamu ini menentang ancaman omong kosong itu, karena mereka semua mengaku tak mengenal Maya.

Namun, ketika ke-4 orang asing ini akan meninggalkan pulau pada keesokan paginya, mendadak terdengar sebuah tembakan di kamar Kabir yang terkunci. Setelah berhasil dibuka paksa, Kabir ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan kepala tertembak di atas meja kerjanya. Semua penghuni pulau panik. Termasuk 4 tamu asing ini.

Seorang polisi lokal, Shia Agnihotri (Kangana Ranaut) menyelidiki kejadian ini. Melalui sebuah investigasi rumit, akhirnya Shia tetap menemui jalan buntu dan menyatakan bahwa Kabir telah bunuh diri. Dan ke-4 orang asing ini diizinkan untuk meninggalkan pulau.

Beberapa waktu kemudian, satu persatu dari ke-4 tamu ini ditemukan mati setelah mengakui kesalahan seperti yang dituduhkan Kabir. Di mulai dari Ramsey, Calon Perdana Mentri ini mati terkena serangan jantung tepat 30 menit setelah dia dinyatakan menang Pemilu. Kemudian Vikram Kapoor, dia mati bunuh diri setelah membuat pengakuan tentang masa lalunya yang telah membunuh Maya.

Shia yang menyadari bahwa Tisha Khana adalah korban berikutnya, langsung bergerak untuk mendahului si pembunuh ini.

Bagaimana kisah selanjutnya?
Siapakah si pembunuh berantai ini?
Mampukah Shia Agnihotri mengungkap misteri pembunuhan Maya, dan mencegah pembunuhan berikutnya? Saksikan semua dalam film GAME
-------------------------------------
Cast - Abhishek Bachchan, Kangana Ranaut, Boman Irani, Jimmy Shergil, Anupam Kher.
Genre - Thriller
Produksi : Eros Entertainment & Excel Entertainment
Producer – Farhan Akhtar & Ritesh Sidhwani
Sutradara – Abhinay Deo
Rating IMDB : 5.1/10

Apa pendapatmu tentang RESENSI FILM - GAME (2011)? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url