FILM BOLLYWOOD PALING DITUNGGU DI TAHUN 2017

FILM BOLLYWOOD PALING DITUNGGU DI TAHUN 2017

Tahun 2016 baru saja berlalu. Banyak film berkualitas telah dirilis di tahun 2016. Dari yang 'Super Hits' hingga yang 'Distarter' telah menorehkan kenangan yang takkan terlupakan (Akan di tulis dalam artikel lain). Memasuki tahun 2017, deretan film yang sangat ditunggu oleh penggemar Bollywood telah menanti. Dari aktor kawakan semacam Shahrukh Khan, Salman Khan, hingga film-film sekuel telah ditentukan jadwal rilisnya. Inilah daftar film-film yang paling ditunggu oleh Bollwood Mania di tanah air di Semester Pertama (Januari - Juli) 2017.

=========================
OK JAANU
Film yang mempertemukan kembali pasangan 'fenomenal' di tahun 2013 lewat film Aashiqui 2 - Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor - diharapkan dapat kembali mengulang sukses Aashiqui 2 melalui remake film Tamil 'OK Kanmani', dan dalam versi Hindi diberi judul 'OK JAANU'.

Bercerita tentang kisah cinta anak muda masa kini, dengan kompleksitas permasalahannya, OK JAANU di dukung oleh komposer sekelas AR. Rahman dan di produseri oleh Karan Johar, tentu bollymania sangat berharap film ini akan sesuai ekspektasinya - Indah dalam cerita dan syahdu dalam soundtracknya.

Rilis : 13 Januari 2017
Casting : Aditya Roy Kapur, Shraddha Kapoor, Naseeruddin Shah, Leela Samson  

========================

RAEES

Dibintangi oleh superstar Shahrukh Khan, Raees sempat beberapa kali mengalami penundaan. Kini, di tahun 2017, Shahrukh Khan memantapkan diri untuk merilis film ini. 

Bercerita tentang Bandar Miras dari kota Gujarat India, Raees hidup dalam aturan yang dibuatnya sendiri hingga dia mampu menguasai perdagangan miras hampir di seluruh daratan India. Dengan setting tahun 1980an, Raees juga dibintangi oleh Mahira Khan dan Nawazuddin Ziddiqui.  

Rilis : 25 Januari 2017
Casting : Shah Rukh Khan, Mahira Khan, Nawazuddin Siddiqui 


=========================
KAABIL

Di sutradarai oleh Sanjay Gupta, Kaabil hadir berhadapan dengan Raees. Dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Yami Gautam, Kaabil bercerita tentang 2 orang buta yang saling jatuh cinta dan tragedi yang menimpa kedua orang ini. Di produseri oleh ayahnya sendiri -  Rakesh Roshan, Kaabil diharapkan dapat membawa kembali keberuntungan Hrithik Roshan setelah gagal dalam film Mohenjo Daro tahun 2016 yang lalu.

Rilis : 25 Januari 2017.

=========================
COMMANDO 2
Sekuel ke dua dari film berjudul Commando yang rilis di tahun 2013, kini telah dibuat ulang  dengan menghadirkan kembali bintang utama Vidyut Janwal. Bercerita tentang seorang mantan pasukan khusus India yang memberantas mafia dan sindikat terlarang di negaranya.

Rilis : 3 Maret 2017

=========================
BADRINATH KI DULHANIA
Lagi-lagi sebuah film sekuel. Kali ini dari pasangan kocak dan romantis - Alia Bhatt dan Varun Dhawan. Mereka kembali hadir untuk mengulang sukses film Humpty Sharma Ki Dulhania (2014). Belum banyak diketahui bagaimana kisah dalam Badrinath Ki Dulhania. Namun mengingat kesuksesan film perdananya, tentu Badrinath Ki Dulhania ini layak untuk ditunggu.

Rilis : 10 Maret 2017
 
=========================
JAGGA JASOOS
Film yang sempat tertunda berkali-kali ini dikarenakan pasangan utama Jagga Jasoos telah putus hubungan setelah beberapa tahun berpacaran. Atas nama profesionalitas, akhirnya Jagga Jasoos bisa dirampungkan oleh Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif. Dengan mengusung genre Komedi Romantis, Jagga Jasoos siap di rilis pada tanggal 7 April 2017


=========================
Bahubali: The Conclusion

Bersiaplah kalian untuk semua jawaban dari pertanyaan yang terlintas pada Bahubali The Beginning. Mengapa Kattappa membunuh Bahubali? Sekuel kedua dari Saga Bahubali akan hadir di tahun 2017 ini. S.S. Rajamouli mempersiapkan sekuel ini lebih dari 1 tahun. Bahubali The Conclussion siap di riilis tanggal 28 April 2017.

=============================

TUBELIGHT
Duet maut antara superstar Salman Khan dan sutradara Kabir Khan telah terbukti sukses melalui Bajrangi Bhaijaan di tahun 2015. Kini mereka kembali hadir dalam film berjudul TUBELIGHT. Mengambil setting tahun 60an, Tubelight bercerita tentang Perang Sino-India, Salman Khan kembali ingin menyampaikan pesan kemanusiaan melalui film yang dibintanginya.  Film yang juga dibintangi oleh aktris mandarin Zhu Zhu ini akan rilis pada tanggal 26 Juni 2017.

===========================
Selain film Bollywood, ada juga film Hollywood yang dibintangi oleh artis Bollywood dan akan hadir pada tahun 2017 ini.

XXX : Return Of Xander Cage - Deepika Padukone - Rilis 18 Januari 2017

Baywatch - Priyanka Chopra - Rilis 23 Mei 2017

Kungfu Yoga - Jackie Chan, Disha Patani & Soni Shood - 28 Januari 2017

Itulah film-film pilihan yang akan hadir pada semester pertama tahun 2017. Film mana yang kalian tunggu?

Apa pendapatmu tentang FILM BOLLYWOOD PALING DITUNGGU DI TAHUN 2017? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url