AKTOR TAMPAN BOLLYWOOD IMRAN KHAN SIAP DIGAET PHANTOM FILMS

AKTOR TAMPAN BOLLYWOOD IMRAN KHAN SIAP DIGAET PHANTOM FILMS


Hampir dua tahun aktor tampan Imran Khan tak terlihat batang hidungnya. Terakhir, Imran bermain dalam film ‘Katti Batti’ yang berpasangan dengan aktris cantik Kangana Ranaut pada September 2015. Film meraih box-office, namun setelah itu Imran Khan menjauhi kamera.

Setelah lama menunggu naskah yang bagus, keponakan superstar Aamir Khan ini akhirnya kini menemukannya. Dan dia pun siap comeback dengan film terbarunya. Di film yang belum diberi judul tersebut, Imran Khan akan disutradarai oleh sutradara debutan, Raj Singh Chaudhary.
Menurut kabar, cerita filmnya sangat berbeda dari sebelum-sebelumnya. Itu mengapa Imran sangat tertarik. Dan ini merupakan karya perdana Raj Singh sebagai sutradara. Raj Singh sendiri awalnya adalah seorang aktor. Dia pernah menjadi pemeran utama dalam film ‘Gulaal’ karya Anurag Kashyap.

Sebenarnya sudah lama Raj Singh ingin menjadi sutradara, namun selalu terkendala. Sehingga ketika dia mendapatkan naskah yang bagus, dia langsung menawarkannya kepada Imran Khan, dan Imran pun langsung setuju.

Sebuah sumber mengatakan bahwa film akan mulai dibuat pada pertengahan tahun nanti, dan film akan diproduksi oleh Phantom Films. Selain film belum diberi judul, aktrisnya pun masih dalam proses pencarian. 

Baik Imran Khan sendiri maupun pihak Phantom Films belum mengumumkan secara resmi film baru tersebut. Hingga tentang cerita filmnya itu sendiri juga masih belum diketahui. Tapi sepertinya, kali ini Imran Khan memang benar-benar ingin tampil dalam film dengan genre yang berbeda, setidaknya untuk menguji kemampuan aktingnya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTOR TAMPAN BOLLYWOOD IMRAN KHAN SIAP DIGAET PHANTOM FILMS? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url