ULANG TAHUN, AKTOR VETERAN DHARMENDRA DAPAT UCAPAN SELAMAT DARI TEMAN DAN KELUARGA


Aktor Veteran Bollywood, Dharmendra hari ini, Kamis, 8 Desember 2016 genap berusia 81 tahun. Dan teman-teman baiknya di Bollywood pun mengirimkan pesan khusus untuknya di hari spesialnya ini.

Dua superstar Bollywood, Dharmendra dan Amitabh Bachchan berteman baik sejak 40 tahun lalu saat mereka dipasangkan dalam film Ramesh Sippy ’Sholay’. Lewat salah satu lagunya yang berjudul ‘Ye Dosti Hum Nahin Todenge’ mereka bersumpah untuk berteman selamanya dan itu terbukti, hingga saat ini Dharmendra dan Amitabh Bachchan tetap berteman baik.
Amitabh Bachchan yang dalam ’Sholay’ berperan sebagai Jai, berharap di hari jadinya ini Dharmendra selalu dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang. 

Lewat akun Twitternya Amitabh Bachchan menulis, “Selamat Ulangtahun teman baik saya Dharam ji … Penuh Cinta & Kasih sayang!” 

Dua putri Dharmendra dari pernikahannya dengan aktris Hema Malini, Esha dan Ahana Deol pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang Papa tercinta. Dan Esha menulis di akun Twitternya, “happy birthday ayahku tercinta, Heroku tercinta! Semoga selalu diberkahi dengan kekuatan, kebahagiaan dan kesehatan. Kami semua sayang Anda,” tulis aktris yang populer lewat film ‘Dhoom’ ini.

Sementara sang istri tercinta, Hema Malini tak lupa mengucapkan selamat via akun pribadinya.

“Mengingat kembali hari ini merupakan tahun terbaik dalam karir saya, terbaik dan tahun kebahagiaan untuk kebersamaan kita hingga saat ini dan dua anak kesayangan yang kita miliki. Selamat Ulang tahun Dharam ji!” 

Dharmendra lahir di Nusrali, sebuah desa di distrik Ludhiana, Punjab pada 8 Desember 1935.  Dharmendra memulai debut aktingnya dalam film ‘Dil Bhi Tera Hum Bhi Tere’ tahun 1960. 

Di antara film-filmnya yang meraih hits adalah ‘Jugnu’ (1973), ‘Dost’ (1974), ‘Chupke Chupke’ (1975), ’Sholay’ (1975), ‘Dharamveer’ (1977),  ‘The Brunning Train’ (1980), ‘Ram Bal Ram’ (1981), ‘Rajput’ (1982) dan banyak lagi.

Selain sukses sebagai aktor, Dharmendra juga sukses sebagai produser. Di antara film yang diproduksinya adalah 'Ghayal' (1990), 'Barsaat' (1995), 'Socha Na Tha' (2005), 'Yamla Pagla Deewana 2' (2013) dan 'Ghayal Once Again' (2016). (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url