ANUSHKA SHARMA: AKU PASTI AKAN MENIKAH, TAPI BELUM TAHU KAPAN


Aktris cantik Bollywood, Anushka Sharma seperti umumnya wanita normal ingin menikah saat sudah merasa siap. Dan kini di usianya yang menginjak 28 tahun, Anushka masih belum berfikir untuk menikah. Saat ini yang menjadi fokusnya adalah karirnya yang tengah berada di puncak.

“Pernikahan pasti akan terjadi, tetapi belum tahu kapan itu akan terjadi. Aku masih belum memikirkannya. Aku melakukan apapun dalam hidupku secara normal. Pernikahan merupakan salah salah satu agenda hidupku. Aku aku belum tahu kapan akan terjadi,” ujar aktris ‘Sultan’ yang baru-baru ini mulai memproklamirkan hubungan cintanya dengan pemain kriket Virat Kohli ini.
Anushka Sharma sudah lama menjalin hubungan dekat dengan Virat Kohli. Namun keduanya tak pernah terbuka tentang status hubungan mereka. hanya kebersamaan dan kemesraan yang mereka perlihatkan. Meski tidak diucapkan, setidaknya semua orang tahu jika Anushka dan Virat pacaran.

“Aku merasa sesuatu telah berubah sekarang. Aktris yang sudah menikah dan punya anak masih bisa tetap bekerja. Ini merupakan hal yang mengagumkan untuk wanita di industri film. Aku juga akan melanjutkan melakukan hal-hal yang biasa aku lakukan (setelah menikah). Itu sangat penting bagiku,” tambahnya.

Lalu dengan banyaknya perceraian di Bollywood, bagaimana menurut aktris yang baru saja mian dalam film ‘Ae Dil Hai Mushkil’ ini? 

Menurut Anushka, perceraian tidak hanya terjadi di Bollywood. Bahkan di seluruh negeri tingkat perceraian meningkat. 

“Aku percaya dengan pernikahan sekali seumur hidup. Tapi aku kira perceraian terjadi karena wanita sekarang telah berubah. Pikiran wanita sekarang telah berubah. Pandangan mereka tentang laki-laki tidak sama lagi. Wanita sekarang sudah bisa mandiri dalam hal finansial. Jadi umumnya wanita sekarang ingin kehidupan yang nyaman,” ujarnya panjang lebar. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url