TAK MAU CUTI LAMA-LAMA, USAI MELAHIRKAN KAREENA KAPOOR AKAN LANGSUNG BERAKTING

TAK MAU CUTI LAMA-LAMA, USAI MELAHIRKAN KAREENA KAPOOR AKAN LANGSUNG BERAKTING


Aktris top Bollywood, Kareena Kapoor mengatakan bahwa dia berharap akan segera kembali bermain film setelah melahirkan nanti. Aktris yang baru-baru ini meraih penghargaan ‘Glamorous Diva of The Year Award’ di ajang ’The Lux Golden Rose Awards 2016’ itu mengatakan dengan penuh antusias.

“Aku akan kembali berakting di bulan aku melahirkan,” tegas aktris ‘Ra One’, ‘Jab We Met’ dan ‘Bodyguard’ yang diperkirakan akan melahirkan pada 20 Desember 2016 ini.

Sebelum hamil, Kareena Kapoor telah ditunjuk bermain dalam film karya Rhea Kapoor berjudul ‘Veere Di Wedding’, yang juga dibintangi Sonam Kapoor dan Swara Bhaskar. Dan di bulan Juli 2016, suami Kareena, aktor Saif Ali Khan mengumumkan jika mereka akan segera punya momongan.
Saif Ali Khan sendiri merupakan putra dari pemain Kriket terkenal Tiger Pataudi dan aktris Sharmila Tagore. Saif menikahi aktris ‘Bajrangi Bhaijaan’ pada Oktober 2012 lalu setelah lima tahun pacaran.

Saif ALi Khan sendiri pernah menikah dengan aktris Amrita Singh dan dikarunia dua anak, Sara & Ibrahim Ali Khan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TAK MAU CUTI LAMA-LAMA, USAI MELAHIRKAN KAREENA KAPOOR AKAN LANGSUNG BERAKTING? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url