SHAH RUKH KHAN RAIH PENGHARGAAN KID'S IKON OF THE YEAR AWARDS 2016

SHAH RUKH KHAN RAIH PENGHARGAAN KID'S IKON OF THE YEAR AWARDS 2016


Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan berhasil memenangkan ‘The Kid’s Ikon of The Year Awards’, sementara pasangan muda Varun Dhawan dan Alia Bhatt memenangkan kategori sebagai Pasangan Terbaik ‘Kamaal Ki Jodi' di ajang “The Nickelodeon’s Kids Choice Awards 2016. 

Selain itu, film ‘Sultan’ yang dibintangi Salman Khan dan Anushka Sharma berhasil meraih predikat Film Terbaik. Dan superstar Salman Khan meraih gelar Aktor Terbaik dan aktris cantik Deepika Padukone meraih gelar Aktris Terbaik.
’The Nickelodeon’s Kids Choice awards 2016’ merupakan ajang penghargaan di dunia entertainment, baik film maupun televisi. Sedangkan lagu yang hits ‘Kala Chashma’ soundtrack film ‘Baar Baar Dekho’ yang dibintangi Siddharth Malhotra-Katrina Kaif di vote oleh anak-anak sebagai Lagu Terbaik. Sedangkan aktor tampan Tiger Shroff di vote sebagai Penari Terbaik alias ‘Dancing Star Of The Year’ dan Varun Dhawan meraih gelar ‘Entertainer Of The Year’.     

“Aku sangat bahagia menjadi bagian di ajang ‘Kid’s Choice Awards’, yang merupakan satu-satunya awards yang pemilihnya adalah anak-anak. Dan tampil di depan anak-anak merupakan pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Alia Bhatt, aktris yang kini tengah mejeng di Jakarta dan sekitarnya lewat film terbarunya ‘Dear Zindagi’ yang berpasangan dengan Shah Rukh Khan.

“Aku sering tampil di berbagai acara awards, tetapi tampil di ajang ‘Kid’s Choice Awards’ benar-benar yang paling spesial di hati. Pengalaman yang sangat mengagumkan bagiku bisa tampil bersama anak-anak,” ujar Varun Dhawan.

Acara yang dipandu oleh Manish Paul dan Rithvik Dhanjani juga dihadiri oleh aktor-aktris top Bollywood seperti Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, Alia Bhatt, Varun Dhawan, Tiger Shroff, Leander Paes dan Mouni Roy. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN RAIH PENGHARGAAN KID'S IKON OF THE YEAR AWARDS 2016? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url