VAANI KAPOOR RELA MENUNGGU LAMA UNTUK PROYEK BESAR


Tahun 2013 adalah tahun dimana aktris cantik Vaani kapoor mengawali debutnya di industri film Bollywood dalam film ’Shuddh Desi Romance’. Dan Vaani butuh waktu 3 tahun untuk kembali bermain dalam film. Dan waktu 3 tahun merupakan waktu yang cukup lama bagi seorang debutan.

Namun rupanya, Vaani lebih memilih bermain di film daerah. Vaani bermain di film Telugu ‘Aaha Kalyanam’ (2014)  yang merupakan film remake dari film Hindi berjudul ‘Band Baaja Baarat’ (2010) yang dibintangi Ranveer Singh dan Anushka Sharma.  

Setelah tiga tahun, aktris berusia 28 tahun baru kembali bermain dalam film karya Aditya Chopra ‘Befikre’, yang merupakan film Hindi keduanya.
“Aku tak pernah berfikir yang berlebihan tentang apa yang akan terjadi. Aku tidak menerima banyak tawaran karena setelah ’Shuddh Desi Romance’, Adi (Aditya Chopra) bicara padaku dan meyakinkanku bahwa dia punya sesuatu dalam pikirannya dan menyuruhku untuk menunggu sebuah proyek yang besar,” ujar Vaani menjelaskan.

“Aku tidak tertarik dengan peran-peran yang ditawarkan padaku. Film-film yang mereka tawarkan itu, jujur tidak memuaskanku sebagai seorang artis. Aku merasa peran-peran itu tidak besar dan tidak menarik. Perkataan Adi sangat penting. Jika ‘penasihat’ku menyuruhku menunggu maka pasti itu ada sesuatu yang besar dibalik itu,” tambahnya. 

“‘Befikre’ adalah film tentang cinta yang penuh kesenangan dan keriangan, dan juga penuh dengan semangat. Teaser dan promo yang berbeda dari film-film umumnya merupakan ciri khas film produksi Yash Raj Films (YRF), yang memproduksi film-film fenomenal seperti ‘Dilwale Dulhaniya Le Jayenge’, ‘Mohabbatein’ dan ‘Rab Ne Bana Di Jodi’,” ujarnya panjang lebar.

‘Befikre’ akan dirilis pada 9 Desember 2016. Di film ini, Vaani Kapoor dipasangkan dengan aktor tampan Ranveer Singh untuk pertama kalinya.

“Dia tak pernah bersikap layaknya seorang bintang (meski sebenarnya dia seorang bitang). Aku sangat menghormati Ranveer. Menurutku, dia memang aktor yang benar-benar berbakat. Dia orangnya menyenangkan dan supportif,” ujar Vaani tentang lawan mainnya dalam ‘Befikre’, Ranveer Singh. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url