SERIAL TV AMERIKA QUANTICO YANG DIBINTANGI PRIYANKA CHOPRA PINDAH JAM TAYANG


Bagi penggemar aktris top Bollywood Priyanka Chopra, yang juga selalu menikmati serial TV Amerikanya 'Quantico' jangan kaget ya, karena mulai 23 Januari 2017 mendatang, jam tayang serial produksi ABC Productions itu akan berubah. 

Awalnya serial 'Quantico' ditayangkan setiap hari minggu jam 10 malam, dan nanti akan dipindah ke jam tayang yang baru yaitu setiap Senin pada jam yang sama. Menurut kabar, serial thriller ini akan menggantikan serial TV lainnya yakni 'Conviction' yang masa tayangnya sebentar lagi akan habis. 

Ketika dikonfirmasi penulis 'Quantico', Room menyatakan, "Kami akan melihat wajah Anda pada Senin malam jam 10 mulai 23 Januari 2017. Akan lebih intens dari pada sebelumnya," ujarnya.
Belum ada klarifikasi secara resmi, baik dari pihak pembuat serial TVnya maupun para artisnya. Namun desas desus menyatakan bahwa dipindahnya jam tayang 'Quantico' dikarenakan rating serial yang dibintangi Priyanka Chopra, Jack McLaughlin, Yasmine Al Massri dan Graham Rogers itu mulai turun. Pada season 1 serial 'Quantico' meraih hits, dengan melambungkan nama Priyanka Chopra yang berperan sebagai agen FBI, Alex Parrish. Namun di Season 2 saat ini, ratingnya turun hingga dipindah jam tayangnya.

Setelah sukses dengan serial TV Amerikanya 'Quantico', Priyanka Chopra langsung ditunjuk bermain di film layar lebar Hollywood berjudul 'Baywatch', mendampingi aktor 'The Rock' Dwayne Johnson dan Zac Efron. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url