AMY JACKSON INGIN KENCAN DENGAN SALMAN KHAN

AMY JACKSON INGIN KENCAN DENGAN SALMAN KHAN


Aktris seksi Bollywood Amy Jackson mengatakan, bahwa banyak gadis yang ingin berkencan dengan superstar Salman Khan. Amy menganggap aktor tampan berusia 50 tahun itu sebagain 'Teman yang baik' yang telah memberinya kepercayaan.

Seperti diketahui saat peluncuran teaser film '2.0' (yang dibintangi Rajnikanth & Akshay Kumar), Salman Khan hadir meski tidak diundang. Dan saat itulah Salman menyemangati Amy Jackson sebagai aktris yang bermain dalam '2.0'. 

Ketika ditanya, apakah Amy mau berkencan dengan bintang 'Sultan' itu?  Dengan cepat Amy menjawab, "Siapa sih yang tidak mau kencan dengan Salman Khan? Aku single (alias jomblo) dan aku sangat senang."
Amy Jackson termasuk aktris yang dekat dengan keluarga Salman Khan. Sebelumnya Amy pernah bekerjasama dengan adik Salman, Sohail Khan dalam film 'Freaky Ali'. 

"Salman teman yang baik. Dia banyak memberiku nasihat. Juga Akshay Kumar yang banyak menolongku selama syuting bersama,"tambahnya. Amy menyatakan akan sangat senang mendampingi Salman Khan jika ia dapat tawaran main bareng dengan bujang tampan tersebut.
Amy juga memuji fisik Salman Khan yang sangat fit di usianya yang sudah kepala 5. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMY JACKSON INGIN KENCAN DENGAN SALMAN KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url