SAIF ALI KHAN PUJI AKTING AAMIR KHAN DALAM FILM TERBARUNYA DANGAL


Film Bollywood terbaru yang dibintangi Aamir Khan berjudul ‘Dangal’ (yang saat ini juga tengah beredar di Jaringan XXI di Indonesia), merupakan salah satu film Bollywood yang sangat ditunggu-tunggu.

Dan film yang dirilis di India pada 23 Desember 2016 lalu ini, mendapat respon yang positif dari para penonton, tak terkecuali aktor top Saif Ali Khan. Suami aktris Kareena Kapoor ini kemarin (Selasa, 27/12/2016) nonton film ‘Dangal’ dan dia memuji film karya Nitesh Tiwari tersebut. Dia juga memuji akting Aamir Khan sebagai seorang aktor yang fenomenal. 
“Ya film benar-benar sangat bagus. Satu dari film terbaik yang pernah aku tonton. Aamir memang aktor yang fenomenal. Menurutku, semua orang harus nonton film itu. ‘Dangal’ merupakan film yang hebat,” ujar Saif Ali Khan sesaat setelah keluar dari bioskop PVR di Mumbai.

Aktor ‘Phantom’ yang baru saja mendapatkan momongan dari sang istri tercinta, aktris Kareena Kapoor ini mengatakan bahwa sang istri tidak bisa ikut nonton, karena baru saja melahirkan. 

“Dia (Kareena Kapoor) tidak ikut nonton. Dia di rumah sedang istirahat. Hanya aku, supirku dan temanku, Jai yang nonton. Kami semua menyukai film,” ujar putra aktris veteran Sharmila Tagore ini.

Aktor ‘Khan’ yang satu ini memang tidak termasuk sebagai aktor ‘3 Khan’ (Shah Rukh Khan, Salman Khan & Aamir Khan), Sang Penguasa Bollywood. Meski tak termasuk aktor 3 Khan, namun karir Saif terus berjalan bagus dan masih menjadi salah satu aktor terbaik di Bollywood.

Mengenai sahabatnya, Salman Khan yang kemarin (Selasa, 27/12/2016) berulang tahun yang ke 51, Saif tak lupa mengucapkan selamat pada sang ‘Dabangg’.

“Aku akan mengucapkannya secara pribadi padanya. Tapi tak ada salahnya juga aku ucapkan sekarang, Happy Birthday Salman bhai,” ujar Saif yang usianya lebih muda setahun dibanding Salman Khan ini.

Saif Ali Khan sendiri kini tengah sibuk syuting film terbarunya ‘Chef’ karya Raja Krishna Menon di luar negeri. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url