DANGAL RAIH BOX OFFICE!

DANGAL RAIH BOX OFFICE!


Film terbaru Aamir Khan ‘Dangal’ dinyatakan box office setelah lima hari dalam peredaran. Dan film telah masuk dalam daftar film berpenghasilan 200 crore rupee (sekitar Rp 400 milyar).

“Terima kasih untuk semua cinta dan kehangatan, dan terima kasih telah menonton film kami,” tulis sang aktor di akun pribadinya.

Film ‘Dangal’ telah mengumpulkan penghasilan sebesar 155,35 crore rupee (sekitar Rp 301 milyar) di dalam negeri (India) dalam lima hari peredarannya. Dan pada Senin kemarin (26/12/2016) tak diduga malah naik dan pada Selasa (27/12/2016) berhasil mengumpulkan penghasilan sebesar 23,07 crore rupee (Rp 46,1 milyar). 
Selain di dalam negeri, ‘Dangal’ juga meraih sukses di beberapa negara di luar India, seperti di AS, Kanada, Timur Tengah, Inggris dan bahkan Australia. ‘Dangal’ juga memperoleh hasil yang tinggi di Amerika Utara. Bahkan berhasil mengungguli film Aamir Khan terdahulu ‘Dhoom 3’. 

Bisa dipastikan, film karya Nitesh Tiwari ini akan masuk dalam daftar film ‘300 crore’ dalam sepekan kedepan.  ‘Dangal’ juga dibintangi oleh Fatima Sana Sheikh, Sakshi Tanwar, Sanya Malhotra dan Zaira Wasim. 

Lalu bagaimana dengan di Indonesia? ‘Dangal’ kini tengah beredar di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia di bioskop jaringan XXI. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DANGAL RAIH BOX OFFICE!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url