KANGANA RANAUT RIBUT DENGAN SHAHID KAPOOR & SAIF ALI KHAN?

KANGANA RANAUT RIBUT DENGAN SHAHID KAPOOR & SAIF ALI KHAN?


Aktris cantik Bollywood, Kangana Ranaut kini tengah sibuk menyelesaikan film barunya yang berpasangan dengan Shahid Kapoor dan Saif Ali Khan 'Rangoon'. Film yang menjalani syuting sejak awal tahun 2016 lalu ini, kini dalam penyelesaian yakni dalam proses dubbing.

Meski filmnya sendiri masih dirahasiakan, namun berita seputar para artisnya terus mencuat dan menjadi pembicaraan hangat di industri film. Kabarnya, sejak film mulai syuting masalah terus berdatangan terutama masalah dengan Kangana. 

Menurut orang dalam, hubungan Kangana dengan dua aktornya yakni Shahid dan Saif kurang bagus. Kangana yang pernah meraih penghargaan National Award sebanyak 3 kali itu kabarnya menjadi sombong dan selalu ikut campur dalam keputusan pembuat film, hingga membuat dua aktornya, Shahid dan Saif menjadi sedikit kesal. 

Namun dalam wawancaranya dengan sebuah surat kabar, Kangana menyatakan bahwa dirinya tidak perduli dengan semua dakwaan banyak orang. Disana memang ada orang-orang yang sengaja ingin menciptakan citra buruk bagi dirinya. Dan jika nanti itu sudah sangat terlalu, Kangana tak aegan-segan akan membalasnya. 

Baginya, hubungannya dengan Saif Ali Khan tidak ada masalah. Bahkan Kangana menyatakan kalau dirinya adalah fans berat Saif. Bahkan, Kangana juga sangat menghormati istri Saif, aktris Kareena Kapoor. Orang-orang sengaja bicara yang tidak-tidak tentang hubungan dirinya dengan Saif, karena mereka tidak suka melihat aktris berteman dengan seorang aktor. 

Begitupun dengan Shahid Kapoor. Menurutnya, tidak banyak masalah di lokasi syuting dengan aktor-aktor lawan mainnya tersebut. Dia menambahkan bahwa Semua itu hanya disebarkan oleh orang-orang yang tidak suka dengan persahabatan mereka. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KANGANA RANAUT RIBUT DENGAN SHAHID KAPOOR & SAIF ALI KHAN?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url