GENAP 50TH BERKARIR DI FILM, SRIDEVI DAPAT HADIAH SPESIAL DARI SANG SUAMI

GENAP 50TH BERKARIR DI FILM, SRIDEVI DAPAT HADIAH SPESIAL DARI SANG SUAMI


Tahun 2017 yang sebentar lagi datang, akan menjadi tahun yang penuh suka cita bagi aktris cantik dan top Bollywood, Sridevi. 

Di tahun 2017 nanti, karir aktris yang memulai debutnya di film Tamil berjudul 'Thunaivan'  (1967) itu akan genap 50 tahun. Saat bermain di film debutnya tersebut, usia Sridevi baru 4 tahun. 

Dan atas kebanggaan tersebut,  suami Sridevi, produser Boney Kapoor akan merayakannya dengan menghadiahkan sebuah film untuk sang istri tercinta yang berjudul 'Mom'  yang dibintangi istrinya dan akan dirilis pada 2017. 
Film 'Mom' sendiri sempat mengalami penundaan karena beberapa masalah teknis. 

"Kami masih mengerjakan satu lagi lagu untuk menyelesaikan film tersebut.  Kami tadinya akan merilis 'Mom' di tahun 2016 ini. Tapi kemudian kami sadar bahwa tahun 2017 karir Sri (devi) di industri film genap berusia 50 tahun. Apakah Anda percaya? Dia betakting di depan kamera sejak kanak-kanak.  Kami tak pernah sadar, bahwa waktu cepat sekali berlalu, sampai baru-baru ini ada orang yang mengingatkan bahwa Sridevi telah 50 tahun berkecimpung di dunia akting.  Hingga kami merasa wajib memberikannya sesuatu yang spesial," ujar sebuah sumber yang dekat dengan Boney Kapoor.

Sridevi mengawali karirnya di industri film daerah (Selatan) dengan bermain di film-film daerah seperti Tamil, Telugu, Kannada dan Malayalam. Sementara untuk debutnya di industri film Bollywood (Hindi) pada masa kanak-kanak yakni dalam film 'Julie' (1975).  Sedangkan untuk debutnya di Bollywood saat remaja adalah film 'Solva Sawan' (1978) yang berpasangan dengan Amol Palekar.

Sejak saat itu nama Sridevi terus mencuat di industri film Bollywood dengan film-filmnya seperti 'Himmatwala' (1983), 'Tohfa' (1984), 'Naya Kadam' (1984), 'Maqsad' (1985), 'Mr. India' (1987), 'Waqt Ki Aawaz' (1988), 'Chandni' (1989) dan banyak lagi. 

Dan nama Sridevi menjadi aktris nomer satu di Bollywood lewat film-filmnya yang meraih hits seperti  'Sadma' (1983), 'Nagina' (1986), 'ChaalBaaz' (1989), 'Lamhe' (1991), 'Khuda Gawah' (1992), 'Gumrah' (1993), 'Laadla' (1994) dan 'Judaai' (1997).

Setelah vakum selama kurang lebih 15 tahun, di tahun 2012, Sridevi comeback ke dunia film lewat film 'English Vinglish' karya Gauri Shinde. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang GENAP 50TH BERKARIR DI FILM, SRIDEVI DAPAT HADIAH SPESIAL DARI SANG SUAMI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url