GELAR AKTRIS TERBAIK SONAM KAPOOR DI STARDUST AWARDS 2016, BENARKAH UNTUK ALIA BHATT?

GELAR AKTRIS TERBAIK SONAM KAPOOR DI STARDUST AWARDS 2016, BENARKAH UNTUK ALIA BHATT?


Ajang penghargaan insan perfilman Bollywood, 'Sansui Stardust Awards 2016’ yang digelar pada Senin (19/12/2016) lalu di Mumbai berlangsung cukup meriah dan dihadiri banyak artis papan atas Bollywood, seperti Shah Rukh Khan dan Salman Khan.

Di ajang tersebut telah memberikan film-film terbaik dan insan-insan terbaik di perfilman Bollywood. Salah satunya adalah Sonam Kapoor yang berhasil meraih penghargaan ‘Best Actress Editor’s Choice Awards’ untukpenampilannya dalam film ‘Neerja’. 
Kini muncul berita yang cukup kontroversi. Kabarnya, menurut tim organiser tersebut awalnya penghargaan tersebut jatuh ke tangan Alia Bhatt untuk aktingnya yang sangat bagus dalam film ‘Udta Punjab’ dan juga ‘Dear Zindagi’. Dan tak seorangpun yang bisa menyangkal akan kepiawaian akting Alia yang kini makin bagus.

Namun karena Alia Bhatt tidak bisa hadir di ajang tersebut, tim organiser lalu membatalkannya dan memutuskan menyerahkan penghargaan kepada Sonam Kapoor. Tentu, akting Sonam dalam ’Neerja’ pun merupakan akting terbaiknya selama karirnya di Bollywood.

Meski begitu, Sonam tak terlalu mempermasalahkannya, begitu pun dengan yang lain. walau bagaimana mereka berdua, Sonam dan Alia sama-sama artis muda berbakat yang cantik dan jago berakting. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang GELAR AKTRIS TERBAIK SONAM KAPOOR DI STARDUST AWARDS 2016, BENARKAH UNTUK ALIA BHATT?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url