ANUSHKA SHARMA DAN KEKASIHNYA, VIRAT KOHLI SEGERA BERTUNANGAN!

ANUSHKA SHARMA DAN KEKASIHNYA, VIRAT KOHLI SEGERA BERTUNANGAN!


Beberapa waktu lalu diperoleh kabar, bahwa aktris top Bollywood Anushka Sharma dan kekasihnya, pemain Kriket India Virat kohli siap merayakan malam Tahun baru bersama di Uttarakhand. 

Setelah mereka ‘berbaikkan’ pada awal tahun ini, hubungan mereka kian mesra. Beberapa kali mereka kepergok jalan berdua di berbagai event, atau bahkan hanya untuk sekedar makan malam bersama. Hingga muncul anggapan bahwa sepasang kekasih ini akan segera meresmikan hubungan kasih mereka.

Dan baru-baru ini muncul kabar mengejutkan. Aktris ’Sultan’ ini dikabarkan akan bertunangan dengan sang kekasih, Virat Kohli pada tahun 2017 mendatang dalam sebuah acara pribadi, yang hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Termasuk keluarga Big B alias Amitabh Bachchan dan Keluarga Pengusaha terkenal Ambani juga akan diundang.
Dan hal tersebut telah diklarifikasi oleh Virat Kohli guna mencegah adanya berita-berita yang tak jelas. Pagi ini (Jumat, 30/12/2016) Virat mengklarifikasi via akun pribadinya. Dia menulis bahwa jika dirinya dan kekasihnya, Anushka Sharma bertunangan maka mereka tidak akan menyembunyikannya.    

Mudah-mudahan apa yang dikatakan Virat Kohli di akun Twitternya tersebut akan benar-benar segera terjadi. Semoga! (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang ANUSHKA SHARMA DAN KEKASIHNYA, VIRAT KOHLI SEGERA BERTUNANGAN!. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url