AKTRIS BOLLYWOOD HAZEEL DAN PEMAIN KRIKET YUVRAJ SINGH MENIKAH!


Pernikahan aktris cantik Bollywood, Hazeel Keech dengan pemain kriket Yuvraj Singh kini tengah menjadi pembicaraan di Bollywood. 

Pernikahan dua orang dengan perbedaan profesi ini telah dilangsungkan pada Rabu (30/11/2016) pagi kemarin di Chandigardh. Pernikahan dilaksanakan secara adat ritual Sikh yang merupakan adat dari keluarga sang mempelai pria.

Sebelumnya, yakni pada Selasa (29/11/2016) telah dilaksanakan acara ‘Mehndi’ yang kemudian dilanjutkan dengan pesta cocktail pada malam harinya. Tetapi yang menjadi tanda tanya adalah daftar tamu yang diharapkan akan hadir pada resepsinya nanti, yang akan dilaksanakan di Delhi pada 7 Desember 2016. Kabarnya, pasangan pengantin sangat mengharapkan kehadiran ‘3 Aktor Khan’ Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan, serta sang megastar Amitabh Bachchan.
Walau bagaimana, Hazeel pernah ikut ambil bagian di film yang dibintangi Salman Khan yaitu ‘Bodyguard’, setidaknya dengan pertemanannya tersebut Hazeel berharap Salman Khan akan hadir di acara resepsinya nanti.

Setelah acara pernikahan dengan ritual Sikh dilaksanakan, acara pernikahan akan dilanjutkan dengan pernikahan adat Hindu, yang akan digelar besok, Jumat (2/12/2016) di Goa. Kali ini merupakan pernikahan dari adat sang mempelai wanita. Untuk pernikahannya ini, kabarnya hanya akan dihadiri oleh teman dekat dan keluarga saja.  

Sedangkan untuk resepsi besarnya akan digelar pada 7 Desember 2016 di Delhi. Selain para selebritis Bollywood, pasangan Yuvraj-Haseel juga mengundang teman-teman dari kalangan olahragawan dan politikus. 

Di antara daftar artis yang diundang adalah Keluarga pengusaha terkenal Bollywood Ambani, Bachchan, Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, Deepika Padukone dan Neha Dhupia.

“Aku mungkin akan hadir pada perkawinan Yuvraj-Hazeel, tapi lihat skedul pekerjaan dulu. Karena aku baru saja mulai syuting untuk acara TV ‘Rodies’. Jadi kalau aku ada waktu, langsung akan meluncur ke lokasi,” ujar Neha Dhupia. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url