ADITYA ROY KAPOOR TOLAK PROMOSI FILM TANPA SHRADDHA KAPOOR


Setelah sukses menjadi pasangan dalam ‘Aashiqui 2’, Aditya Roy Kapoor dan Shraddha Kapoor siap membuat chemistry lagi di film terbaru mereka ‘Ok Jaanu’.

Kini film telah selesai dan siap dirilis. Sementara itu, dua artis utamanya Aditya dan Shraddha pun kini tengah siap-siap untuk promosi film barunya tersebut. Salah satunya, mereka akan berpromosi di acara ‘Comedy Nights Bachao’.

Namun karena sang supir sakit, Shraddha terpaksa menunda acara promosi tersebut, dan juga acara-acara lainnya. Dan kabarnya, karena Shraddha tidak bisa hadir, Aditya pun menolak tampil sendiri di acara TV tersebut. 
Menurut kabar, sejak beberapa hari lalu, supir Shraddha Kapoor terkena serangan jantung. Shraddha pun turun tangan untuk membantunya dan juga keluarganya. Menunggu sampai sang supir sembuh, Shraddha menunda beberapa pekerjaannya, termasuk untuk syuting acara ‘Comedy Nights Bachao’.

Hingga terpaksa Aditya harus melakukannya seorang diri, namun rupanya pihak televisi menolak Aditya tampil sendiri. Mereka menginginkan Aditya dan Shraddha tampil berpasangan agar terlihat lebih ramai dan lebih mesra.

Namun karena Shraddha tidak bisa hadir, hingga acarapun dibatalkan dan menunggu adanya jadwal baru lagi.    
   
Acara reality show ‘Comedy Nights Bachao’, baru-baru ini mendapat sorotan tajam, sejak banyak selebritis yang menjadi tamu acaranya meninggalkan acara sebelum acara selesai. Selain karena komentar-komentarnya yang tajam, juga karena leluconnya yang kadang sering menyinggung kehidupan pribadi sang artis yang menjadi bintang tamunya.

Sementara itu, film ‘Ok Jaanu’ yang merupakan film remake dari film blockbuster Tamil berjudul ‘Ok Kanmani’  rencana akan dirilis pada 13 Januari 2017. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url