WOW! LAGU DARI FILM SRIDEVI JADI SOUNDTRACK FILM SHAH RUKH KHAN

WOW! LAGU DARI FILM SRIDEVI JADI SOUNDTRACK FILM SHAH RUKH KHAN


Sepertinya belum banyak yang tahu jika dalam film karya Gauri Shinde ‘Dear Zindagi’ ada informasi baru. Kabarnya nih, di film yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt itu akan menampilkan lagu klasik karya Illaiyara yang berjudul ‘Ae Zindagi Gale Laga Le’ dari film ‘Sadma’ (1983) yang dibintangi Kamal Haasan dan Sridevi.

Suami Gauri Shinde yaitu pembuat film R. Balki sangat dekat hubungannya dengan pemusik legendaris Illaiyaraja. Semua film karyanya, mulai dari film ‘Cheeni Kum’ hingga ‘Ki & Ka’ musiknya ditata oleh Illaiyaraja. Dan sepertinya R. Balki yang merekomendasikan nama Illaiyaraja untuk memasukkan lagunya ke film Gauri.
“Saya sepertinya tidak bisa berfikir lain dari filmku tanpa dua hal, yakni kehadiran Amitabh Bachchan dan Illaiyaraja. Lagu ‘Ae Zindagi Gale Gala Le’ adalah lagu Hindi paling bagus dan paling cantik dari Tuan Raja. Lagu tersebut ditulis oleh Gulzaar saab,” ujar R. Balki.     

Yang menarik, penata Musik film Gauri, Amit Trivedi sangat senang jika musik karyanya digabungkan dengan lagu ‘Ae Zindagi Gale Laga Re’ dalam soundtrack filmnya ‘Dear Zindagi’. 

“Tidak hanya R. Balki dan Gauri, bahkan aku juga fans berat pemusik Illaiyaraja,” ujar Amit Trivedi pasti. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang WOW! LAGU DARI FILM SRIDEVI JADI SOUNDTRACK FILM SHAH RUKH KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url