ARTIS PANAS BOLLYWOOD SUNNY LEONE, MASUK DAFTAR '100 WANITA PALING BERPENGARUH DI DUNIA' VERSI BBC

ARTIS PANAS BOLLYWOOD SUNNY LEONE, MASUK DAFTAR '100 WANITA PALING BERPENGARUH DI DUNIA' VERSI BBC


Tahun 2016 ini merupakan tahun keempat bagi BBC merilis daftar '100 Wanita Paling Berpengaruh di Seluruh Dunia’. Daftar ini mencakum berbagai kalangan, mulai dari pengusaha, insinyur, olahragawati, wanita bisnis, ikon fashion hingga seniman.

Aktris hot Bollywood Sunny Leone, yang membuat debut Bollywood di tahun 2012 lewat filmnya yang berjudul ‘Jism 2’ tak diduga masuk dalam daftar ’100 Wanita Paling Berpengaruh di Seluruh Dunia’ versi BBC. Sunny dianggap sebagai mantan bintang porno yang menjadi aktris di Bollywood.

“Itu hak Anda sebagai wanita untuk mengikuti impian Anda dan itu adalah tanggung jawab Anda untuk membuat mereka menjadi kenyataan,” ujarnya.
Selain Sunny Leone, ada 4 nama lain yang juga masuk dalam daftar yang berasal dari India. Mereka adalah Gouri Chindarkar (Sangli), Mallika Srinivasan (Chennai), Neha Singh (Mumbai) dan Saalumarada Thimmakka (Karnataka). Mereka berhasil melakukan pekerjaan yang luar biasa di bidangnya masing-masing.

Mengenai karir Sunny Leone di industri Bollywood, dia akan tampil dalam sebuah lagu khusus di film yang dibintangi Shah Rukh Khan ‘Raees’.  Dan baru-baru ini, Sunny juga melakukan syuting bareng aktor/produser Arbaaz Khan untuk film ’Tera Intezaar.' (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang ARTIS PANAS BOLLYWOOD SUNNY LEONE, MASUK DAFTAR '100 WANITA PALING BERPENGARUH DI DUNIA' VERSI BBC. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url