VARUN DHAWAN SIAP KENCANI DUA AKTRIS SEKALIGUS: JACQUELINE FERNANDEZ & TAAPSEE PANNU

VARUN DHAWAN SIAP KENCANI DUA AKTRIS SEKALIGUS: JACQUELINE FERNANDEZ & TAAPSEE PANNU


Aktor muda dan tampan Bollywood, Varun Dhawan siap bermain dalam film komedi sekuel dari film yang pernah hits di tahun 1997 ‘Judwaa’ yang dibintangi Salman Khan. 

Jika di film ‘Judwaa’, Salman Khan didampingi dua aktris cantik Karisma Kapoor dan Rambha, maka di film sekuelnya ‘Judwaa 2’, Varun Dhawan (yang menggantikan Salman Khan) juga akan didampingi dua aktris cantik, yakni Jacqueline Fernandez dan Taapsee Pannu. 

“Sajid Nadiadwala (sang produser) dan Dhavid Dhawan (sang sutradara, sekaligus ayah Varun Dhawan) akhirnya memutuskan menunjuk Jacqueline dan Taapsee untuk ‘Judwaa 2’. Sajid dan David merasa terkesan dengan pekerjaan Jacqueline dan Taapsee di beberapa film mereka. Sehingga Sajid dan David merasa bahwa Jacqueline dan Taapsee sangat sempurna untuk ‘Judwaa 2’. Dan peluncuran kedua aktris ini akan segera dibuat,” ujar sebuah sumber.
Film ‘Judwaa’ telah mengambil tempat khusus di hati para penonton, hingga banyak yang mengharapkan film dibuat sekuelnya. Salman Khan telah membuat orang terpingkal-pingkal dengan tingkahnya yang lucu. Diharapkan Varun Dhawan juga bisa membuat penonton lebih puas, seperti halnya yang telah dilakukan Salman Khan.

Menurut kabar, Salman Khan kemungkinan akan tampil sebagai bintang tamu dalam ‘Judwaa 2’ ini sebagai ‘Godfather Gunda’ bagi si kembar Varun. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang VARUN DHAWAN SIAP KENCANI DUA AKTRIS SEKALIGUS: JACQUELINE FERNANDEZ & TAAPSEE PANNU? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url