PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR SIAP DILUNCURKAN KARAN JOHAR

PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR SIAP DILUNCURKAN KARAN JOHAR


Peribahasa mengatakan bahwa 'Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya’. Itulah yang terjadi pada gadis cantik Jhanvi Kapoor, putri pasangan aktris top Bollywood Sridevi dengan produser Boney Kapoor, yang kini siap mengikuti jejak sang ibu menjadi aktris di Bollywood.

“Sridevi telah dipanggil oleh Karan Johar (sutradara & produser) beberapa waktu lalu. Sridevi mengatakan bahwa dia ingin meluncurkan putrinya sebagai aktris di Bollywood dalam sebuah film yang besar. Dia menginginkan peluncuran seperti yang dilakukan Karan untuk Alia Bhatt dalam ’Student Of The Year’ di tahun 2012,” ujar sebuah sumber.

Karan Johar menawarkan memasang Jhanvi Kapoor dalam film ‘Student Of The Year 2’ berpasangan dengan aktor berbody macho Tiger Shroff. Namun karena beberapa hal, film mengalami penundaan dan belum juga diluncurkan kapan film akan mulai syuting.
Selain itu, sejak dalam film ’Student Of The Year 2’ akan menampilkan dua aktris baru, Sridevi sepertinya tidak suka. Dia ingin putrinya diluncurkan sebagai aktris tunggal dalam film. 

Dan baru-baru ini, Karan Johar dikabarkan akan segera memproduksi dan meremake film Marathi yang meraih hits ’Sairat’ dan dibuat dalam versi Hindi. Sridevi pun telah bicara pada Karan Johar agar putrinya bisa bermain di film yang ceritanya luar biasa tersebut.

Jika permintaan Sridevi tersebut disetujui oleh Karan, maka ini akan menjadi peluncuran yang bagus bagi Jhanvi Kapoor untuk prospek yang bagus di industri film Bollywood.

Namun kabar lain, bahwa Karan Johar siap menunjuk aktris cantik Alia Bhatt sebagai aktris utama dalam remake ’Sairat’ tersebut. Untuk pastinya kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR SIAP DILUNCURKAN KARAN JOHAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url