FILM SHAH RUKH KHAN - ALIA BHATT 'DEAR ZINDAGI' SANGAT DITUNGGU-TUNGGU PENONTON DI AS


Pecinta film Bollywood di Amerika sepertinya sudah tidak sabar ingin segera melihat pasangan baru Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt dalam film terbaru mereka ‘Dear Zindagi’. 

‘Dear Zindagi’ sendiri baru hari ini, Jumat (25/11/2016) dirilis di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sayangnya, untuk di Indonesia masih ‘Coming Soon’.

Film karya sutradara wanita Gauri Shinde ini bercerita tentang seorang gadis bernama Kaira (yang diperankan oleh Alia Bhatt).  Kaira adalah sinematografer pemula dalam mencari kehidupan yang sempurna.
Dalam pencariannya tersebut Kaira bertemu dengan Jug alias Jehangir Khan (yang diperankan oleh Shah Rukh Khan). Jug adalah seorang pemikir konvensional yang membantu Kaira untuk mendapatkan perspektif baru tentang kehidupan. 

Kaira akhirnya menemukan bahwa kebahagiaan adalah tentang menemukan kenyamanan dalam ketidaksempurnaan kehidupan.

Jika dilihat di Twitter, film ‘Dear Zindagi’ mendapatkan respon yang cukup banyak dari para followernya. Dan sekali lagi karya Gauri Shinde (Setelah ‘English Vinglish) sangat mengesankan para penonnton.

Shinde tidak berbelit-belit dalam memberikan pesan lewat filmnya. Hingga cerita dalam film yang berdurasi 149 menit itu cukup mudah dicerna dan dimengerti oleh penonton.

Dan penampilan Shah Rukh Khan, meski dibilang perannya hanya cameo (alias bintang tamu), namun cukup mendapat sambutan yang hangat. Permainannya banyak mendapatkan pujian dari para pengguna Twitter.

Selain Shah Rukh Khan dan Alia Bhatt, film ‘Dear Zindagi’juga dibintangi oleh Ira Dubey, Kunal Kapoor, Angad Bedi dan aktor Pakistan Ali Zafar. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url