Alia Bhatt : Aku Sangat Merindukan Shah Rukh Khan

Setelah rilis “Dear Zindagi“, artis Alia Bhatt bilang bahwa dia sangat merindukan Shahrukh Khan. Saat promo filmnya di Singapura pada hari Jumat kemarin, Alia bercerita pengalamannya saat bekerja dengan sang superstar SRK.

Sungguh menakjubkan bisa bekerja dengannya. Secara pribadi aku banyak belajar akting darinya. Pastinya pelajaran ini tak akan pernah kubagikan pada siapapun. Sungguh, Aku rindu saat-saat bersama Shah Rukh Khan.

Dengan semangat Alia Bhatt melanjutkan ceritanya ;


Dalam beberapa minggu ini, kami sangat sibuk promo film ini (Dear Zindagi). Benar-benar luar biasa, dan aku sangat rindu untuk bekerjasama dengan King Khan.

Ketika ditanya bagaimana pengalamannya syuting di Singapura, Alia Bhatt sangat antusias menjawabnya.

Kami tidak punya banyak waktu saat syuting "Dear Zindagi". Kami makan malam di restoran Meksiko yang memutar lagu-lagu bollywood selama kami makan malam. Dan kami merasakan banyak kenangan manis selama syuting 'Dear Zindagi.

Ketika kami ke luar negeri bersama tim, masyarakat sekitar sangat mendukung kegiatan kami. Pernah suatu saat hujan deras dan terpaksa syuting dihentikan. Tapi tim dari Singapura sangat membantu sekali. Mereka menyediakan semua kebutuhan kami. Sungguh pengalaman yang sangat menyenangkan bekerjasama dengan mereka.

Kami juga syuting 'Badrinath Ki Dulhania' di sana selama 20 hari, tapi kami sama sekali tak merasa bahwa kami sedang tidak di India. Seperti bekerja di kampung halaman saja.

Disutradarai oleh Shashank Khaitan, dan diproduseri oleh Karan Johar, “Badrinath ki Dulhania“, juga dibintangi oleh Varun Dhawan, Alia dan Gauhar Khan. Film ini merupakan sekuel dari  “Humpty Sharma Ki Dulhania“. Rencanaya film ini akan rilis pada tanggal 10 Maret 2017.(uziek)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url