BIPASHA BASU AKAN MENJADI NAMA MAKANAN DESSERT BENGALI

BIPASHA BASU AKAN MENJADI NAMA MAKANAN DESSERT BENGALI


Salah satu hal yang paling penting bahwa kebudayaan Bengali dikenal dengan berbagai makanan yang manis-manis. Mulai dari Rasgulla hingga Sandesh, makanan Bengali tidak akan lengkap tanpa adanya berbagai hidangan penutup.

Aktris Bollywood Bipasha Basu merupakan salah satu aktris Bengali dan dia sangat bangga akan kedudayaan leluhurnya itu. Dan salah satu kelemahan aktris ‘Jism’ ini adalah kesukaannya pada makanan manis. Dan kini, kabarnya ada sebuah restoran yang mendekatinya dengan sebuah proposal yang unik. 

Restoran tersebut rupanya ingin menciptakan sebuah hidangan khusus, yakni campuran antara permen susu yang terkenal Rasgulla dan Misti Doi, dan akan menamakannya Bipasha Basu.
Alasannya adalah karena Bipasha pernah mengatakan bahwa dia adalah fans berat makanan Bengali yang manis-manis. Hingga restoranpun memutuskan membuat makanan spesial ini hanya untuk Bipasha. 

Rupanya, restoran tersebut berlokasi di Park Street di Kolkata. Nmaun untuk detil rinciannya dan juga proposalnya masih dalam proses, dan pengumuman resminya akan dilakukan jika sudah siap.

Bipasha Basu terakhir bermain di film berjudul ‘Alone’, yang berpasangan dengan aktor Karan Singh Grover, yang kini menjadi suaminya. Dan setelah menikah pada April 2016 lalu, hingga kini Bipasha masih ‘cuti’ sementara dari dunia film. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang BIPASHA BASU AKAN MENJADI NAMA MAKANAN DESSERT BENGALI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url