TAMANNAH BHATIA SIAP MENGEJUTKAN PENONTON DI FILM TERBARUNYA


Tahun 2016 ini menjadi tahun fenomenal bagi aktris cantik Tamannah Bhatia. Bagaimana tidak, tahun ini aktris cantik ini kembali dengan tiga filmnya yang meraih hits.  

Mendapatkan respon yang bagus untuk film-filmnya, Tamannah mengatakan bahwa filmnya yang akan datang pasti akan mengejutkan semua orang. 

“Sayangnya aku belum bisa bicara banyak tentang film-film baruku ini. Tetapi aku yakin saat peluncuran nanti, film-filmku itu pasti akan mengejutkan semua orang. Dan orang-orang, termasuk para fansku akan sangat bahagia saat tahu kalau aku kut ambil bagian di film-film itu,” ujar Tamannah pasti.
Selain tiga film yang masih dalam proses, Tamannah juga telah sukses dan mencuri perhatian lewat permainannya dalam film 'Dharma Durai' (Tamil) dan ‘Devi’.  Film lainnya yang dirilis adalah ’Thozha’ (Tamil )yang meraih sukses di pasaran. 

“Aku telah menjadi bagian dalam film yang hits dan juga gagal.  Setelah bertahun-tahun aku sadar, bahwa butuh tim yang besar untuk membuat film sukses.  Walaupun dalam kesuksesan butuh tekanan, tapi itu bisa mendorongku untuk memilih konten yang lebih baik,” ujar Tamannah saat ditanya tentang bagaimana dia menikmati kesuksesannya.

Filmnya ‘Devi’ yang berjudul ‘Abhinetri’ dalam versi Telugu dan berjudul 'Tutak Tutak Tutiya’ dalam versi Hindi merupakan film horo-komedi yang disutradarai oleh A. L. Vijay. Selain Tamannah Bhatia, film juga dibintangi  Prabhu Deva dan Sonu Sood sebagai bintang utamanya. 

Sedangkan film 'Dharma Durai’ adalah film India berbahasa Tamil yang disutradarai oleh Seenu Ramasamy. Film dibintangi Vijay Sethupathi dan Tamannah Bhatia. 

Dan film Tamannah yang lain, ’Thozha’ yang juga merupakan film Tamil dan berjudul ‘Oopiri’ untuk versi Telugu. Selain Tamannah Bhatia, film juga dibintangi Akkineni Nagarjuna, Prakash Raj dan Karthik Shivakumar. Film ditradarai oleh Vamsi Paidipally. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 23 Maret 2020 12.34

    Mantap

Add Comment
comment url