NIDDHI AGERWAL, AKTRIS PENDATANG BARU BOLLYWOOD YANG SIAP DAMPINGI TIGER SHROFF


Pembuat film yang siap memproduksi film berjudul 'Munna Michael' memutuskan tidak memberi ketentuan jadwal yang pasti bagi aktris pendatang baru Niddhi Agerwal. Niddhi adalah aktris debutan yang siap membuat debutnya di Bollywood berpasangan dengan aktor tampan, Tiger Shroff.

Niddhi memang tidak diberi ketentuan jadwal syuting yang pasti. Hal ini dilakukan sang produser agar Niddhi tidak menemui atau berhubungan dengan orang lain sampai syuting film benar-benar selesai. 

Mengenai hal ini, Niddhi menyatakan bahwa dia memang telah membaca kontraknya, namun dia tidak sadar dengan apa yang telah dia baca. Dia tidak tahu, jika ada peraturan seperti itu (yang melarang dirinya berhubungan dengan orang luar selama syuting belum selesai).
Meski begitu, Niddhi tidak menyesal, justru dengan adanya larangan ini, dirinya bisa lebih fokus dalam pekerjaannya. Apalagi ini adalah film debutnya, jadi dia memang harus benar-benar serius. Niddhi juga senang bisa mematikan handphonenya, hingga selama berjam-jam syuting tak ada yang mengganggunya. 

Namun rupanya peraturan itu tak berlaku bagi aktor utamanya, Tiger Shroff.  Sang produser Viki Rajani menyatakan bahwa Tiger adalah seorang bintang, sementara Niddhi masih pendatang baru, hingga mereka tidak ingin Niddhi terganggu selama syuting.

Produser hanya memberi tahu bahwa jadwal syuting Niddhi Agerwal dimulai dari tanggal 8 Okyober hingga Februari 2017. Film 'Munna Michael' juga dibintangi Nawazuddin Siddiqui yang akan berperan dengan peran yang samar-samar alias abu-abu. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url