MAWRA HOCANE KUTUK TERORIS ASAL NEGARANYA, PAKISTAN


Ketegangan antara dua negara bertetangga, India dan Pakistan terus meningkat, ketika Partai Nasionalis MNS mengusir artis-artis Pakistan yang bekerja di Bollywood. Buntutnya tak hanya berpengaruh pada sang artis itu sendiri, tapi para produser Bollywood juga terkena imbasnya. 

Seperti Karan Johar, yang film terbarunya 'Ae Dil Hai Mushkil' yang seharusnya akan dirilis 28 Oktober mendatang hingga kini masih belum ada kepastian. 'Ae Dil Hai Mushkil' kabarnya dilarang beredar, sampai adegan-adegan yang menampilkan aktor Pakistan, Fawad Khan dihapus. 

MNS sendiri beranggapan bahwa para artis Pakistan itu telah mendukung negaranya yang telah menyerang Uri, di Jammu Kashmir. Itulah yang membuat MNS marah dan memutuskan mengusir mereka. Tak seorang pun dari artis Pakistan yang ikut mengutuk kejadian itu. 
Baik Fawad Khan, Atif Aslam ataupun artis Pakistan lain yang bekerja di Bollywood, semua memilih diam. Dan yang baru-baru ini ikut bersuara mengutuk aksi teror dari para teroris Pakistan adalah aktris cantik Mawra Hocane.

Mawra Hocane padahal baru saja ditunjuk untuk bermain dalam film 'Not A Prostitute' karya Abhishek Jawkar. Namun gara-gara ada pelarangan memakai artis Pakistan, Abhishek pun langsung mengeluarkan aktris yang bernama asli Mawra Hussain tersebut. 

Apakah karena kekesalannya itu yang membuat Mawra marah dan ikut mengutuk aksi teror yang dilakukan para teroris dari negaranya itu? Entahlah, yang pasti lewat akun Twitternya aktris kelahiran tahun 1992 itu mengutuk aksi teror di Uri, Jammu Kashmir yang menewaskan 18 tentara India.

"Aku benar-benar sangat mengutuk semua serangan teror. Kami harus sadar bahwa kehidupan yang hilang adalah kehilangan kehidupan. Dunia membutuhkan kebersamaan dalam melawan teroris," tulis aktris cantik kelahiran  28 September ini. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url