MINISERI SHAH RUKH KHAN 'AHAMAQ' DIFILMKAN

MINISERI SHAH RUKH KHAN 'AHAMAQ' DIFILMKAN


Sudah bukan rahasia lagi jika superstar Bollywood Shah Rukh Khan mengawali karirnya sebagai aktor TV, sebelum akhirnya ke Bollywood. Sebelum membuat debutnya di Bollywood lewat film 'Deewana', Shah Rukh Khan telah betmain dalam serial TV berjudul 'Fauji' & Circus'. 

Dan kini kabarnya film miniseri yang akhirnya dibuat film yang dibintangi Shah Rukh Khan yang berjudul 'Ahamaq' akan diputar perdana di ajang Jio MAMI Mumbai Film Festival 2016.

'Ahamaq' sendiri pertama kali ditayangkan di tahun 1991 di TV Doordarshan. 'Ahamaq' adalah miniseri yang terdiri dari 4 bagian. Disutradarai oleh Mani Kaul, dan juga pernah diputar di ajang New York Film Festival tahun 1992. 
Miniseri 'Ahamaq' ini diangkat dari novel 'The Idiot' karya Fyodor Dostoevsky. Miniseri ini mengambil lokasi syuting di Bombay dan Goa. Dan miniseri ini kini dirubah menjadi sebuah film dengan durasi cukup panjang yakni 4 jam. 

'Ahamaq' akan diputar perdana di ajang Jio MAMI Mumbai Film Festival ke 18 dengan memperkenalkan kategori baru yakni The Medium.   Mengenai konten dari film 'Ahamaq' ini akan dibahas oleh Shaina Anand, yang dilanjutkan dengan pembahasan keterkaitan dalam miniseri tersebut.

Joo MAMI Mumbai Film Festival akan berlangsung selama satu minggu. Dan acara akan dimulai pada 20 Oktober 2016 mendatang sampai 27 Oktober 2016. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang MINISERI SHAH RUKH KHAN 'AHAMAQ' DIFILMKAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url