KARAN JOHAR LEGA, FILMNYA LULUS SENSOR MESKI TIGA ADEGAN INTIMNYA DIBABAT HABIS


Sutradara/produser Karan Johar akhirnya bernafas lega. Setidaknya untuk saat ini. Meski permasalahannya yang berkaitan dengan artis-artis Pakistan yang bermain di filmnya belum juga selesai. 

Namun pihak sensor film India CBFC (Censor Board Of Film Certification) yang telah meloloskan film terbaru Karan Johar  'Ae Dil Hai Mushkil' pada Rabu (12/10/2016) kemarin, setidaknya telah melegakannya.  Film yang dibintangi Ranbir Kapoor, Aishwarya Rai Bachchan dan Anushka Sharma itu diloloskan dengan mendapat Sertifikat UA, yang berarti film boleh dotonton oleh anak-anak namun dengan bimbingan orang tua). 

Tetapi setidak-tidaknya ada 3 adegan intim yang dilakukan Ranbir dan Aishwarya yang harus dipotong. 
"Karan Johar secara pribadi sudah datang ke Badan Sensor untuk melihat filmnya 'Ae Dil Hai Mushkil'. Dia ingin meyakinkan pada pihak sensor, bahwa adegan-adegan (intim) tersebut merupakan bagian integral dan terpenting dalam film. Bagaimanapun pihak Sensor memuji film karya Karan Johar yang berthema dewasa dan berestetika tinggi. Meski begitu, mereka (pihak sensor) merasa keberatan dengan adegan-adegan  mesra yang dilakukan Aishwarya dan Ranbir. Meski telah berusaha menjelaskannya, namun tetap saja tak digubris oleh pihak sensor," ujar sebuah sumber.

"Hingga akhirnya Karan pun merelakan 3 adegan intimnya, termasuk yang terdapat di trailernya dibabat habis oleh gunting sensor," tambah sumber tersebut. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url