KATRINA KAIF TOLAK BICARA DENGAN MEDIA

KATRINA KAIF TOLAK BICARA DENGAN MEDIA


Selama ini, aktris Bollywood Katrina Kaif dikenal sebagai sosok artis yang ramah kepada media. Bahkan sangat ramah dan murah senyum pada media saat promo film terbarunya 'Baar Baar Dekho' baru-baru ini.

Namun entah kenapa tiba-tiba mantan kekasih aktor Salman Khan dan Ranbir Kapoor ini berubah 360 derajat. Beberapa waktu lalu, aktris blasteran Inggris-India ini menolak bicara dan difoto oleh para juru kamera di bandara, saat dirinya akan terbang ke rumahnya di London, Inggris. 

Menurut saksi mata, Katrina Kaif tidak hanya menolak bicara pada media di bandara, tapi juga menolak keluar dari mobilnya sebelum para juru foto itu pergi. 

"Katrina bahkan rela tertinggal pesawatnya. Dia tidak mau keluar dari mobilnya sampai paparazzi itu benar-benar tidak ada. Tingkahnya itu benar-benar sangat aneh,"ujar sebuah sumber.
Seorang pembuat film yang pernah bekerjasama dengan Katrina mengatakan, "Dia aktris yang sama yang memberikan seluruh keramahannya dan kebaikannya bersama Siddharth Malhotra selama promosi film 'Baar Baar Dekho' dua minggu lalu. Dia bahkan begitu menyenangkan saat tampil di acara komedi 'Kapil Sharma Show'. Lalu kenapa tiba-tiba dia sekarang menjadi cemberut dan menutup diri?" tanyanya tak habis pikir. 

Hmm ... kira-kira kenapa ya Katrina Kaif menjadi begitu dingin dan tak mau didekati? Apakah karena kegagalan film terbarunya 'Baar Baar Dekho' ? Ataukah karena hal lain? Entahlah, yang pasti hanya Katrina sendiri yang tahu. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang KATRINA KAIF TOLAK BICARA DENGAN MEDIA. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url