HRITHIK ROSHAN SIAP SYUTING KRRISH 4

HRITHIK ROSHAN SIAP SYUTING KRRISH 4


Setelah filmnya yang baru rilis 'Mohenjo Daro', kini aktor tampan Bollywood Hrithik Roshan telah siap kembali syuting untuk film karya ayahnya, Raakesh Roshan berjudul 'Krrish 4'. 

Hrithik Roshan termasuk salah satu aktor yang jadi buruan para pembuat film. Kabarnya, demi melakukan film 'Krrish 4' ini, aktor berusia 38 tahun ini rela menolak film 'Thugs Of Hindostan' karya Aditya Chopra yang dibintangi Amitabh Bachchan dan Aamir Khan. 

"Aku hampir menyelesaikan 'Kaabil', film yang diproduksi oleh perusahaan keluargaku dan disutradarai Sanjay Gupta. Kami melakukan syuting selama 50 hari dan kami akan menyelesaikannya dalam dua minggu ke depan. Bisa dibilang ini termasuk filmku yang tercepat dalam pembuatannya," ujar Hrithik tersenyum.
Hrithik Roshan dikenal sebagai aktor yang bermain dalam satu film setahun. Dan kini dia merencanakan  akan melipatgandakannya dengan bermain dalam banyak film. Itu mengapa dia mempercepat jadwal syuting filmnya untuk satu film.

"'Krrish 4' dengan ayahku sekarang akan mulai dikerjakan. Diharapkan film bisa dirilis pada akhir 2018. Aku berharap bisa bermain dalam 3 sampai 4 film sebelum itu," ujar Duda tampan beranak dua ini pasti. 

Naskahnya sendiri baru selesai 25-30 persen. Ayah Hrithik, Raakesh srlalu pencipta serial 'Krrish' menyatakan bahwa 'Krrish 4' kini tengah dalam penggarapan. 

"Iya benar, ide dari pembuatan 'Krrish 4' ini sendiri datang saat aku melihat idola Ganesh (Dewa Ganesha) di acara 'Ganesh Chaturthi' yang jatuh pada 4 September 2016 lalu. Dari situlah aku terinspirasi dengan penampilan 'Krrish'. Hingga aku langsung memutuskan untuk membuat 'Krrish 4'. Aku sekarang tengah menggodok naskah ceritanya dengan tim penulisku," ujar aktor veteran ini menjelaskan. 

Film 'Krrish 4' ini sendiri merupakan sekuel dari 'Krrish 3', Krrish 2' dan 'Krrish 1' alias 'Koi ... Mil Gaya'. Dan semuanya dibintangi oleh Hrithik Roshan sebagai aktor utamanya dan Preity Zinta, serta Priyanka Chopra sebagai aktris pendampingnya. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang HRITHIK ROSHAN SIAP SYUTING KRRISH 4. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url