DIUSIR DARI BOLLYWOOD, FAWAD KHAN ABSEN DARI PROMOSI AE DIL HAI MUSHKIL


Salah satu aktor Bollywood, yang menjadi korban pelarangan aktor Pakistan bermain di film-film Bollywood oleh Partai Nasional MNS baru-baru ini adalah Fawad Khan. 

Aktor yang bermain dalam film Karan Johar 'Ae Dil Hai Mushkil' itu sepertinya harus mengikuti larangan tersebut. Hingga dirinya pulang ke Pakistan sekaligus untuk menemui sang istri tercinta, Sadaf yang kini tengah hamil anak kedua mereka. 

Pergolakan politik di India yang memanas akibat teror yang baru-baru ini terjadi di Uri, perbatasan Jammu Kashmir tampaknya akan membuat Fawad tidak akan kembali ke India dalam waktu yang tak bisa ditentukan. 
"Fawad terakhir berada di India pada Juli lalu, setelah menyelesaikan pekerjaannya di Bollywood. Lalu dia kembali ke Pakistan untuk menemui istrinya yang sedang hamil anak kedua, dan kemungkinan dia akan break dulu dari perfilman Bollywood. Anak keduanya diperkirakan akan lahir pada Oktober mendatang dan dia akan menghabiskan waktunya bersama keluarga," ujar sebuah sumber.

Akibatnya, Fawad kemungkinan tidak akan bisa melakukan tour promo film terbarunya 'Ae Dil Hai Mushkil' bersama para pemain lainnya seperti Ranbir Kapoor, Aishwarya Rai, Anushka Sharma dan sang sutradaranya, Karan Johar.

"Karan Johar merencanakan promosi film 'Ae Dil Hai Mushkil' dengan Ranbir Kapoor, Anushka Sharma dan Fawad Khan. Fawad akan ikut promosi minggu-minggu sekarang ini sebelum terbang kembali ke Pakistan untuk menunggu kelahiran anak keduanya. Namun karena ada pelarangan tersebut sepertinya tidak mungkin bagi Fawad untuk ikut promosi," tambah sumber tersebut. 

Yang lebih ekstrem lagi, kabarnya tidak hanya melakukan pengusiran terhadap artis-artis Pakistan di Bollywood, partai MNS juga meminta menghilangkan atau menghapus adegan-adegan mereka dalam filmnya. Namun sepertinya hal ini tidak akan dipenuhi oleh para pembuat film, termasuk Karan Johar yang tidak akan men-delete adegan-adegan Fawad Khan dalam filmnya 'Ae Dil Hai Mushkil'. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url