DARI SAIF ALI KHAN KE SHAH RUKH KHAN, PERAN CAMEO DALAM AE DIL HAI MUSHKIL

DARI SAIF ALI KHAN KE SHAH RUKH KHAN, PERAN CAMEO DALAM AE DIL HAI MUSHKIL


Film terbaru karya pembuat film handal, Karan Johar yang berjudul 'Ae Dil Hai Mushkil' kini terus menjadi pembicaraan, seiring dengan akan dirilisnya film tersebut. Kini muncul kabar bahwa peran cameo yang dilakukan oleh Shah Rukh Khan, awalnya sebenarnya untuk Saif Ali Khan. 

Saat itu, saat Karan Johar mendekati Saif Ali Khan untuk memintanya menjadi 'bintang tamu' dalam filmnya 'Ae Dil Hai Mushkil', Saif baru saja mengalami kecelakaan dan terluka di tangannya. 

"Karan mendekati Saif Ali Khan untuk bermain dalam 'Ae Dil Mushkil Hai'. Namun karena saat itu Saif sedang sakit dan dokter mengharuskannya beristirahat selama 2 bulan. Akhirnya Karan menunjuk aktor lain, " ujar sebuah sumber.
"Walau bagaimana, Karan sudah seperti keluarga dengan Saif Khan dan istrinya Kareena Kapoor. Kenyataannya, malah Saif sendiri yang meminta Karan untuk mencari aktor lain untuk menggantikannya, karena dirinya belum bisa berakting," lanjut sumber tersebut.

Namun gosip yang beredar, kabarnya Saif dan Kareena terganggu dengan Karan, karena Karan lebih memilih Shah Rukh Khan untuk berperan cameo dalam 'Ae Dil Hai Mushkil'?

Menurut sebuah sumber, Kareena selalu mengatakan bahwa Karan Johar sudah seperti saudara dengan Saif maupun dengan dirinya.

"Desas desus  itu benar-benar sangat mengganggu Kareena. Semua itu tidak benar. Semua itu hanya gosip," ujar sumber tersebut.

Saif Ali Khan akan segera terlihat di film terbarunya 'Rangoon' karya Vishal Bharadwaj. Film juga dibintangi Shahid Kapoor dan Kangana Ranaut. Selain itu, Saif juga tengah sibuk menggarap film Hindi versi Hollywoodnya 'Chef'. 

Sedangkan Kareena Kapoor yang kini tengah hamil, sedang menunggu kelahiran anak pertamanya yang diperkirakan akan lahir pada Oktober mendatang. Setelah itu, Kareena akan langsung tancap gas melakukan syuting filmnya yang tertunda 'Veere Di Wedding' bersama Sonam Kapoor dan Swara Bhaskar. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang DARI SAIF ALI KHAN KE SHAH RUKH KHAN, PERAN CAMEO DALAM AE DIL HAI MUSHKIL. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url