AKHIRNYA, PENDAMPING TIGER SHROFF DALAM STUDENT OF THE YEAR 2 DILUNCURKAN

AKHIRNYA, PENDAMPING TIGER SHROFF DALAM STUDENT OF THE YEAR 2 DILUNCURKAN


Satu bulan yang lalu telah diinformasikan bahwa aktor tampan Tiger Shroff akan menjadi pemeran utama film 'Student Of The Year 2' . Sejak berita itu diluncurkan muncul beberapa spekulasi tentang aktris yang bakal mendampingi aktor yang jago ngedance dan jago berantem itu. Di antaranya muncul nama Jhanvi Kapoor, putri aktris top Sridevi dan Sara Khan, putri aktor Saif Ali Khan. 

Namun kini akhirnya diperoleh kepastian bahwa aktris yang bakal menjadi pendamping Tiger Shroff adalah Tara Sutaria. Tara membuat debut aktingnya di layar TV lewat reality show entertainment berjudul 'Ke Liye Kuch Bhi Karega' di tahun 2011. 

Lalu dia juga pernah membintangi show-show Disney seperti 'The Suite Life of Karan &Kabir' dan 'Oye Jassie'. 
Film 'Student of the Year' (2013) diproduksi dan disutradarai oleh sutradara pencetak film-film box-offce seperti 'Kuch Kuch Hota Hai' dan 'Kabhi Khushi  Kabhie Gham', Karan Johar. 

Film 'Student of the Year' telah mencetak aktor-aktris muda berbakat seperti Varun Dhawan, Siddharth Malhotra dan Alia Bhatt. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKHIRNYA, PENDAMPING TIGER SHROFF DALAM STUDENT OF THE YEAR 2 DILUNCURKAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url