14 FILM SUPER HERO DARI INDIA

14 FILM SUPER HERO DARI INDIA


Inilah film superhero Bollywood yang wajib kalian tahu. Beberapa punya kekuatan khusus... ada juga yang mengandalkan senjata khusus. Ada yang pake topeng, ada juga yang polosan. Yang pasti superhero Bollywood bisa joget semua.


  • A Flying Jatt (2016)
Mengikuti jejak orang tuanya, Tiger Shroff juga bermain dalam film arahan sutradara Remo D'Souza.


 
------------------------
  • Krrish (2006, 2014)
Ini nih film yang awalnya tak direncanakan menjadi film superhero. Berawal dari film Koi Mil Gaya (2004) yang merupakan film remake tidak resmi (baca-jiplak) dari film E.T. - Extra Terrestrial (1982) karya Stephen Spielberg, Koi Mil Gaya diperankan oleh Hrithik Roshan dan disutradarai langsung oleh ayahnya sendiri, Rakesh Roshan. Film petualangan anak-anak yang selanjutnya malah berkembang menjadi film superhero Krrish (2006). Dan hasilnya cukup sukses di pasaran. Hingga dibuat sekuelnya menjadi KRRISH 3 (2014), dan KRRISH 4 (2018).
 


 ---------------------------
 
  • Honeymoon Travels Pvt. Ltd. (2007)
Dalam film ini, Abhay Deol and Minisha Lamba berperan sebagai super-couple. Keduanya memiliki kekuatan super. Mirisnya, mereka diceritakan tidak saling mengenal identitas masing-masing dalam kehidupan sehari-harinya.


---------------- 
  • Ra.One (2011)
Superheronya bernama G.ONE. Disini Shah Rukh Khan menjadi superhero hasil rekayasa sebuah program komputer.

--------------- 
  • Drona (2008)
Abhishek Bachchan juga mengikuti ayahnya, berperan sebagai superhero. Disini dia menjadi seorang pangeran yang bisa menjadi superhero dengan nama Drona. 

  • Zokkomon (2011)
Di film ini, seorang anak bernama Kunal bisa menjadi superhero dengan cara memakai kostum yang diberikan pamannya.
  • Robot (2010)
Kalo Rajinikanth jadi robot Chitti di film ini. Tak perlu kuatir, jadi orang biasa saja Rajnikhanth pasti hebat, apalagi jadi robot? Cetar membahana badai !!
  • Shiva Ka Insaaf (1985)
Film ini adalah film dalam format 3D kedua yang dibuat bollywood. Jackie Shroff berperan menjadi superhero Shiva  dengan senjata andalannya tombak trisula. Ada Poonam Dhillon sebagai pasangannya. 

  • Toofan (1989)
Ketika superhero Toofan datang, suara gemuruh angin badai mengiringi kehadirannya. Amitabh Bachchan berperan ganda, sebagai Toofan sang superhero, dan juga sebagai pesulap. 

  • Ajooba (1991)
Lagi-lagi Big B jadi superhero di film ini. Ajooba coba memadukan kisah Alif Laila dan superhero Hollywood. Hasilnya pun cukup sukses di hox office.
  • Zorro (1975)
Di tahun 1975 bollywood pun punya superhero jaman koboi, yaitu Zorro. Pahlawan bertopeng yang merampok orang kaya dan membagikan hasil rampokan kepada rakyat jelata. Diperankan oleh Danny Denzongpa dan Rekha, film ini sukses luar biasa.
  • Mr. India (1987)
Ini nih film superhero populer India, Mr. India. Diperankan oleh Anil Kapoor, Mr. India bisa menghilang dari pandangan mata berkat alat canggih yang dimilikinya. 

  • Superman (1987)
Kalo ini jelas-jelas menjiplak Superman Hollywood. Diperankan oleh Puneet Issar sebagai superman dan Dharmendra sebagai musuhnya.

~o0o~

Apakah ada yang terlewatkan? 

Apa pendapatmu tentang 14 FILM SUPER HERO DARI INDIA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url