WOW .. VALIA MAIN BARENG (LAGI)

WOW .. VALIA MAIN BARENG (LAGI)

Setelah Badrinath Ki Dulhania, Alia Bhatt dan Varun Dhawan telah menandatangani satu film lagi. Kata seorang sumber, "Ini adalah film keempat mereka main bersama-sama. Alia telah menandatangani film berjudul Shiddat yang akan disutradarai oleh Abhishek Varman. Film ini diproduseri oleh Karan Johar, dan akan mulai pengambilan gambar di bulan Desember tahun ini ".


Varun dan Alia selalu memberikan chemistry yang baik di layar. Dan mereka pun turut terlibat dalam Dream Team Tour yang saat ini sedang berlangsung di AS. Keduanya selalu terlihat dekat. Bahkan Alia telah mengakui dalam sebuah wawancara bahwa ia bisa ngobrol, jalan bareng, makan dan tidur dalam film bersama Varun, dia tak akan pernah bosan.  Kedekatan ini tak bisa diungkap dengan kata-kata, namun mampu dijelaskan secara gamblang melalui layar lebar.

Seperti dilansir dari Bollywoodlife, Shiddat akan bercerita tentang drama, gairah dan balas dendam. Alia kembali akan berperan sebagai pasangan cinta Varun. Sementara Varun akan memainkan karakter yang agak abu-abu.

Selain mereka berdua, menurut bocoran Diljit Dosanjh dan Madhuri Dixit Nene dan Tabu turut terlibat dalam film Shiddat ini. Madhuri Dixit Nene akan berperan sebagai ibunda dari Alia.

WOW.. bakalan menarik nih... (uziek)

Apa pendapatmu tentang WOW .. VALIA MAIN BARENG (LAGI)? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url