AKSHAY KUMAR : Aktor Berseragam Terbanyak !

AKSHAY KUMAR : Aktor Berseragam Terbanyak !

Sejak jaman dulu, tokoh polisi selalu menjadi bagian dari dunia perfilman Bollywood. Sebelum era 90'an, Polisi selalu digambarkan sebagai sosok aparat yang suka datang belakangan. Saat semua urusan sang Hero selesai balas dendam, baru deh polisinya datang.

Namun seiring perkembangan jaman, sosok aparat mengalami peningkatan perannya dalam dunia Bollywood. Mereka mulai digambarkan sebagai sosok jagoan tak terkalahkan. Dan tak hanya polisi, hampir semua jabatan yang memakai seragam (Angkatan Darat, Angkatan Laut, Pasukan Khusus, Polisi, dll) telah sukses dibuat dalam versi film Bollywood. Sebut saja Dabangg yang diperankan Salman Khan, atau Jab Tak Hai Jaan yang diperankan oleh Shah Rukh Khan. Dan yang terbaru adalah RUSTOM, diperankan oleh Akshay Kumar.

Tahukah kalian jika di antara aktor/aktris Bollywood, hanya Akshay Kumar yang telah melakukan peran berseragam paling banyak diantara aktor/aktris Bollywood lainnya. Tercatat sekitar 20 kali sang Khiladi ini berperan sebagai Pria Berseragam. Mari kita hitung :

1. Rustom

 2. Holiday

3. Baby

4. Rowdy Rathore

5. Khakee

6. Aan : Men At Work

7. Ab Tumhare Hawale Watan Sathiyo
 
 8. Andaaz

 9. Paandav

 10. Police Force : Inside Story

11. Tu Chor Main Sipahi

12. Daava
  
13. Insaaf
  
14. Kayda Kanoon
  
15. Main Anari Tu Khiladi
  
16. Meri Biwi Ka Jawab Nahin
  
17. Mohra
  
18. Sabse Bada Khiladi
  
19. Sainik
  
20. Tarazu
  

Nah, itulah 20 film yang dibintangi oleh Akshay Kumar dengan perannya sebagai Pria Berseragam terbanyak.  

Apa pendapatmu tentang AKSHAY KUMAR : Aktor Berseragam Terbanyak ! ? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url