5 Kesalahan film SULTAN Yang Harus Kalian Tahu !!!

5 Kesalahan film SULTAN Yang Harus Kalian Tahu !!!

Sultan terbukti sukses meraih Box Office. Kali ini Salman Khan kembali membuktikan bahwa dia masih mempunyai kharisma yang kuat bagi para penggemar film bollywood.


Namun demikian, dibalik kesuksesan SULTAN bukan berarti film ini tanpa cela. Dan inilah beberapa kesalahan yang bisa dihimpun redaksi BMCI Jawa Timur, dan mungkin luput dari perhatian para pembaca  semua.

1. Kesalahan Fatal

Tahukah kalian bahwa dalam dunia olahraga beladiri seperti Pencak Silat, Karate, Judo, atau bahkan Gulat sekalipun tidak diperbolehkan memakai aksesoris apapun? Yah, termasuk jepit rambut tidak diperbolehkan dalam pertandingan ini.  Tapi lihatlah Aarfa !!! Keren sih.. tapi itu tidak boleh.


2. Kesalahan Teknologi

Cerita film Sultan ini bersetting tahun 2016. Dalam kisahnya diceritakan flash back 8 tahun atau sekitar tahun 2008/2009, saat Sultan masih muda dan berusaha mengejar cintanya. Sultan bekerja sebagai pemasang Parabola. Dan lihatlah gambar parabolanya, tertulis Videocon HD.


Di tahun 2008-2009 teknologi visual High Definition masih belum ditemukan, atau paling tidak masih dalam masa penelitian dan belum dipublikasikan. Tapi di film SULTAN, teknologi HD sudah digunakan dalam antene parabolanya.

3. Kesalahan Scoreboard / Papan Skor Pertandingan

Saat Aarfa bertanding di Common Wealth Games 2010, tampak Aarfa melawan Jade dengan jersey "SA" yang artinya dari tim "South Africa".


Nah saat pertandingan usai, papan skornya bukan menunjukkan "SA" tapi "ZAF"


4. Kesalahan Scoreboard (Lagi)

Kali ini kesalahan scoreboard di alami dalam pertandingan SULTAN. Seharusnya kode negara untuk India adalah IND, ini malah IRI.


5. Patung Sultan

Lihatlah patung Sultan yang dibuat sebagai penghargaan untuk dirinya. Patungnya tak memiliki kumis. Padahal semua pertandingan sejak Sultan merintis karir sampai berhasil, semua poster promosinya juga menunjukkan Sulta berkumis.


Ada lagi?

Apa pendapatmu tentang 5 Kesalahan film SULTAN Yang Harus Kalian Tahu !!!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url