SANAM TERI KASAM - NONTON BARENG DAN BEDAH FILM

SANAM TERI KASAM - NONTON BARENG DAN BEDAH FILM



"Nilai-nilai yang tersirat di dalam Film Bollywood syarat dengan Keindahan dan  Ajaran Kebaikan" demikian kata Dr. Ananto Sidohutomo, MARS. pendiri Yayasan Kanker Wisnu Wardhana sekaligus pengelola Museum Kanker Indonesia.

"Diam-diam, Saya juga fans bollywood tersembunyi loh..!" lanjut Dr. Ananto (begitu sapaan akrabnya), yang sekaligus pengelola Rumah Relawan dan Komunitas (REK) di Surabaya dan Jawa Timur ini.  
Dari obrolan inilah akhirnya digagas untuk mengadakan acara khusus untuk para penggemar Bollywood yang tergabung dalam BMCI JATIM (Bollywood Mania Club Indonesia-Jatim) dalam bentuk Nonton Bareng Film Bollywood.

Awalnya kami rencanakan untuk memutar film Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi Salman Khan. Pemilihan film BB ini tak lepas dari prestasi film BB di tahun 2015 yang telah banyak menuai pujian. Alasan lainnya, tema yang diusung BB lebih universal. Sehingga BB akan sangat tepat di tonton oleh semua kalangan, baik oleh Fans Bollywood, atau orang umum yang tidak pernah berkecimpung dalam dunia Bollywood.

Akan tetapi, setelah para Ngadimin berkoordinasi dengan penyelenggara mengingat bahwa dari REK sendiri memasrahkan sepenuhnya kepada BMCI Jatim, maka para Ngadimin sepakat memilih film SANAM TERI KASAM. Hal ini disebabkan karena film STK ini relatif baru dan tidak beredar di Indonesia. Pemilihan film inipun dirasa sangat sesuai dengan lokasi acara yaitu Museum Kanker Indonesia.


Alhasil, para anggota Sekolah Rakyat BMCI Jatim (begitu biasanya sebutan untuk member aktif BMCI Jatim) bersorak sorai penuh antusias. saking antusiasnya, hingga mereka mengekspresikan kegembiraannya melalui status dan komentar di Facebook.

"Tau nggak Mak, Sekarang aku ada di Solo dan langsung balik ke Surabaya hari ini karena apa ? Karena film Nobarnya Sanam Teri Kasam loh" begitu kata Kokokie yang sedang menunggu pesawat delay di bandara Adisumarmo Solo (31/03/2016).


Lain lagi updatan status di Facebook. Coba lihat gambar di bawah ini, begitu antusiasnya mereka karena film Nonton Bareng nya adalah Sanam Teri Kasam.



Seperti apakah keseruannya?
PENASARAN?

Inilah Trailer film SANAM TERI KASAM




Datang saja nanti Malam 01 April 2016
di  MUSEUM KANKER INDONESIA
Jalan Kayun 16 - 18 Surabaya
Mulai Jam 18.00 WIB

Tokoh Inspiratif : Dr. Ananto Sidohutomo, MARS

Demikian artikel tentang SANAM TERI KASAM - NONTON BARENG DAN BEDAH FILM. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 6 April 2016 23.37

    film nya mana tahan......

Add Comment
comment url