7 Alasan Kenapa Harus Menonton FITOOR !!!

7 Alasan Kenapa Harus Menonton FITOOR !!!


Sejak trailer Fitoor di rilis hingga kini telah ditonton hampir 9 juta viewer. Cukup membuat banyak orang penasaran dengan kehadiran Fitoor yang memang dipersiapkan untuk Valentine 2016. Diangkat dari sastra klasik karya Charles Dickens dari Inggris berjudul Great Expectations, Fitoor mengangkat tema Drama Cinta dan Tragedi. Menghadirkan pasangan muda Aditya Roy Kapur dan Katrina Kaif serta pemandangan indah Kashmir, tentunya adalah modal awal yang cukup untuk membuat penonton tertarik. Apapun alasan anda, inilah 7 Alasan versi BMCI Jatim kenapa kita tidak boleh melewatkan Fitoor yang di rilis pada hari ini, 12 Februari 2016.

1. Aditya Roy Kapur



Fans Bollywood masa kini, siapa yang tak kenal Aditya Roy Kapur ? Perannya sebagai Rahul Jaykar dalam Aashiqui 2 membuatnya banyak memiliki fans di tanah air. Banyak peran yang telah dia lakukan jauh sebelum Aashiqui 2, seperti dalam film Guzaarish (bersama Hrithik Roshan dan Aiswarya Rai), Action Replayy (bersama Akhsay Kumar dan Aishwarya Rai), dan Yeh Jawaani Hai Deewani (bersama Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone).

Tatapan matanya yang tajam mampu membuat luluh penontonnya.  Dan dalam Fitoor, kembali kita akan menyaksikan akting Aditya Kapur yang berperan sebagai Noor, lelaki yang rapuh di satu sisi, namun memiliki daya juang yang tinggi untuk mengejar cita dan obsesinya, sebagaimana tokoh Philips dalam The Great Expectations.


2. Katrina Kaif



Sudah sejak lama artis yang satu ini malang melintang di dunia perfilman Bollywood. Namun, dalam 2 tahun ini dia hanya bermain dalam 2 film, yaitu Bang Bang (2014) bersama Hrithik Roshan dan Phantom (2015) bersama Saif Ali Khan. Dan untuk tahun 2016, 3 film yang dibintanginya akan segera di rilis. Salah satunya Fitoor.

Penampilannya dengan rambut merah bersama tatapan matanya yang tajam, menambahkan kesan dingin dan penuh kebencian, sebagaimana Estella di dalam The Great Expectations. Sangat menarik untuk melihat aksinya memerankan tokoh Firdaus, seorang gadis yang sejak kecil telah di cuci otak oleh Ibu tirinya untuk membenci pria.

3. Tabu



Artis senior ini tetap eksis dalam perfilman Bollywood. Terakhir kali terlihat di film Drishyam, tampil sangat meyakinkan sebagai Polisi Wanita yang dibenci penonton (Villain). Bagaimana tidak, dia mampu menunjukkan kebengisannya saat menginterogasi tersangka, bahkan anak kecil 10 tahun pun tak luput dari aksi bengisnya.

Kalau kalian suka dengan aktingnya, kali ini Tabu akan berperan sebagai Begum Hazrat, wanita kaya raya yang memendam kebencian kepada semua laki-laki akibat trauma masa lalu. Wajahnya dalam Fitoor akan mengingatkan kita pada sosok Rekha.

4. Sutradara Abhisek Kapoor


Dia adalah pria yang telah memberikan sesuatu yang sangat brilian melalui film garapannya, Kai Po Che dan Rock On!. Tentunya harapan agar Fitoor tampil gemilang seperti yang telah dia lakukan sebelumnya semakin meningkat. Apalagi Fitoor diangkat dari karya Sastra Klasik yang sangat populer, nahkoda keberhasilan film ini sepenuhnya berada dalam genggamannya.


5. Music Garapan Amit Trivedi


Peraih Best Background Score Filmfare Award 2014 ini kembali menghadirkan musik berkelas melalui fim Fitoor, namun tetap enak dinikmati semua orang. Lagu semacam "Yeh Fitoor Mera" terkesan mewah dengan tempo lambat seperti yang diharapkan filmnya. Amit Trivedi juga berhasil memberi aura panas penuh hasrat dalam lagu "Pashmina". Tak diragukan lagi kepiawaiannya dalam membuat lagu yang sesuai dengan alur cerita. 


6. Kisah Great Expectation Versi Kekinian


Seperti yang telah kami ulas dalam artikel sebelumnya, Fitoor - The Great Expectation Versi Bollywood, The Great Expectations adalah karya sastra yang banyak dibuat dalam versi layar lebar. Yang terakhir adalah film dengan judul yang sama Great Expectations (2012) yang dibintangi oleh Ralph Fiennes. Versi 2012 ini merupakan versi layar lebar yang dibuat nyaris persis seperti versi novelnya. Sementara Great Expectations buatan tahun 1998 dibintangi oleh Ethan Hawke dan Gwyneth Paltrow adalah versi layar lebar yang paling populer. Selain versinya merupakan versi adaptasi dengan masa kekinian dan bersetting di kota New York, film ini juga membuat nama Gwyneth Paltrow (Iron Man) dan sutradaranya Alfonso CuarĂ³n menjadi terkenal.

Tentunya sebagai Bollymania, kita akan penasaran bagaimana jadinya jika The Great Expectations yang begitu fenomenal dibuat dalam versi Bollywood.


7. Kashmir




Penggemar Bollywood pasti tahu Kashmir dong... terakhir kali kita lihat keindahan alamnya dalam film Bajrangi Bhaijaan. Dalam film Highway (2014) keindahan Kashmir juga di eksplor begitu indah. Tak salah lagi bila kita yang tak pernah kesana akan begitu penasaran melihat sisi lain keindahan Kashmir melalui film Fitoor.

Itulah 7 alasan kenapa harus menonton film Fitoor versi BMCI Jatim.

Mampukah Fitoor bersaing dengan Sanam Re yang begitu menghentak melalui lagunya yang cukup sesuai dengan selera kebanyakan Bollymania di tanah air? Mari kita tunggu beritanya di minggu mendatang.

Demikian artikel tentang 7 Alasan Kenapa Harus Menonton FITOOR !!!. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url