BAHUBALI | Visual Effect - 15 Foto Sebelum Dan Setelah Menjadi Tayangan Spektakuler Yang Akan Membuat Kalian Kagum

BAHUBALI | Visual Effect - 15 Foto Sebelum Dan Setelah Menjadi Tayangan Spektakuler Yang Akan Membuat Kalian Kagum

Film Bahubali : The Beginning (2015) telah membius kita dengan Visual Effectnya yang cukup meyakinkan untuk sebuah film Bollywood. Visual Effect seperti ini disebut Chrome Effect dalam dunia editing gambar/video. Atau kebanyakan orang menyebutnya sebagai teknik layar hijau.

Di televisi dan dunia film sudah umum mengunakan teknik editing dengan layar hijau. Bagian belakang pada latar belakang akan ditutup dengan bagian warna hijau. Mengunakan teknik editing seperti teknik Photoshop maka bagian hijau dapat di isi dengan gambar lain. Dengan teknik seperti ini, produksi film dapat lebih dihemat dibanding membuat latar belakang yang nyata.

Seperti gambar dibawah ini memperlihatkan teknik layer dalam pengambilan gambar film Bahubali - The Beginning (2015). Film pertama diambil dengan objek biasa, dan ditutup dengan warna hijau sebagai latar belakang. Bagian belakang yang tertutup tersebut dapat di isi dengan gambar lain.


















Bagaimana? Luar biasa bukan?

Kerennya lagi, BMCI Jatim juga pernah melihat dan mencobanya langsung saat membuat video promo di Broadcast Box Youtube beberapa waktu yang lalu. Mau tau bagaimana  jadinya ? Coba lihat yang satu ini..


Demikian artikel tentang BAHUBALI | Visual Effect - 15 Foto Sebelum Dan Setelah Menjadi Tayangan Spektakuler Yang Akan Membuat Kalian Kagum. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
4 Comments
  • Unknown
    Unknown 7 Januari 2016 15.36

    WOW....!!!! Amazing

  • Ferdian
    Ferdian 29 Januari 2017 13.37

    Nice info gan,Sangat bermanfaat,kunjungi juga blog ane gan : http://dou-ble.blogspot.co.id/ dan liat juga Youtube Channel nya ane : https://www.youtube.com/channel/UC_A2Bu8oEc5n7OTLvpFbx2g

  • yaghits
    yaghits 6 April 2017 22.08

    infonya keren banged...

    • Film India
      Film India 6 April 2017 22.19

      Terima kasih... sering-sering aja berkunjung ke BMCI Jatim ... dijamin Update info nya

Add Comment
comment url