BAHUBALI | Visual Effect - 15 Foto Sebelum Dan Setelah Menjadi Tayangan Spektakuler Yang Akan Membuat Kalian Kagum

BAHUBALI | Visual Effect - 15 Foto Sebelum Dan Setelah Menjadi Tayangan Spektakuler Yang Akan Membuat Kalian Kagum

Film Bahubali : The Beginning (2015) telah membius kita dengan Visual Effectnya yang cukup meyakinkan untuk sebuah film Bollywood. Visual Effect seperti ini disebut Chrome Effect dalam dunia editing gambar/video. Atau kebanyakan orang menyebutnya sebagai teknik layar hijau.

Di televisi dan dunia film sudah umum mengunakan teknik editing dengan layar hijau. Bagian belakang pada latar belakang akan ditutup dengan bagian warna hijau. Mengunakan teknik editing seperti teknik Photoshop maka bagian hijau dapat di isi dengan gambar lain. Dengan teknik seperti ini, produksi film dapat lebih dihemat dibanding membuat latar belakang yang nyata.

Seperti gambar dibawah ini memperlihatkan teknik layer dalam pengambilan gambar film Bahubali - The Beginning (2015). Film pertama diambil dengan objek biasa, dan ditutup dengan warna hijau sebagai latar belakang. Bagian belakang yang tertutup tersebut dapat di isi dengan gambar lain.


















Bagaimana? Luar biasa bukan?

Kerennya lagi, BMCI Jatim juga pernah melihat dan mencobanya langsung saat membuat video promo di Broadcast Box Youtube beberapa waktu yang lalu. Mau tau bagaimana  jadinya ? Coba lihat yang satu ini..


Apa pendapatmu tentang BAHUBALI | Visual Effect - 15 Foto Sebelum Dan Setelah Menjadi Tayangan Spektakuler Yang Akan Membuat Kalian Kagum? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
4 Comments
  • Unknown
    Unknown 7 Januari 2016 pukul 15.36

    WOW....!!!! Amazing

  • Ferdian
    Ferdian 29 Januari 2017 pukul 13.37

    Nice info gan,Sangat bermanfaat,kunjungi juga blog ane gan : http://dou-ble.blogspot.co.id/ dan liat juga Youtube Channel nya ane : https://www.youtube.com/channel/UC_A2Bu8oEc5n7OTLvpFbx2g

  • yaghits
    yaghits 6 April 2017 pukul 22.08

    infonya keren banged...

    • Film India
      Film India 6 April 2017 pukul 22.19

      Terima kasih... sering-sering aja berkunjung ke BMCI Jatim ... dijamin Update info nya

Add Comment
comment url