Prem Ratan Dhan Payo - Press Rilis

Prem Ratan Dhan Payo - Press Rilis

Jelang rilis film Prem Ratan Dhan Payo, Salman memberikan garansi bahwa filmnya kali ini merupakan film yang paling indah dari yang pernah dia lakukan.

“Saya menjamin bahwa sejauh ini Prem Ratan Dhan Payo adalah filmku yang paling indah dari semua yang telah ku lakukan. Film ini berorientasi pada masalah keluarga, dan seperti yang telah kamu ketahui bahwa setiap keluarga pasti memiliki permasalahan yang berbeda. Saya yakin setiap orang akan merasa beruntung sekali memiliki sebuah keluarga.” Ucapnya sambil berpromosi.

Dalam Prem Ratan Dhan Payo, aktor 49 tahun ini kembali dengan nama populernya di layar lebar, yaitu Prem. Film ini juga menandakan kembalinya Salman bekerjasama dengan Sooraj Barjatya setelah 16 tahun berlalu.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, tiga film blockbuster Salman Khan yaitu “Maine Pyar Kiyaa", “Hum Aapke Hain Koun..!” dan “Hum Saath-Saath Hain“ adalah garapan sutradara Sooraj Barjatya. Dan Salman merasakan sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan sutradara yang telah membuat namanya tenar ini.

“ Setiap film selalu berbeda. Kadang ada yang bagus, kadang ada juga yang kurang bagus. Pembuat ‘Maine Pyar Kiya’, ‘Hum Aapke Hain Kaun…!’ dan ‘Hum Saath-Saath Hain‘ telah berusaha keras bersamaku untuk membuat ‘Prem Ratan Dhan Payo’ lebih bagus dari ketiga film sebelumnya “, ungkap Salman Khan.

“Saya jamin, apapun mood anda ketika masuk ke gedung bioskop, anda akan keluar dari bioskop dengan perasaan yang lebih baik. Akan ada tangis kebahagiaan dalam film ini. Jika anda mencintai istri, pacar, atau keluarga anda, maka film ini akan menyentuh anda dengan berbagai cara melalui ceritanya ” begitulah promosi dari Salman Khan.

Prem Ratan Dhan Payo Salman, dipasangkan dengan Sonam Kapoor dan juga dibintangi Anupam Kher dan Swara Bhaskar, akan di rilis pada tanggal 12 November 2015. Nantikan acara Nonton Bareng Prem Ratan Dhan Payo bersama BMCI Jatim .

Setelah Prem Ratan Dhan Payo, Salman akan fokus pada film selanjutnya yaitu Sultan, dimana dia akan berperan sebagai pegulat.



Fakta dibalik pembuatan Prem Ratan Dhan Payo 

Inilah beberapa fakta dibalik pembuatan film Prem Ratan Dhan Payo :

  1. Persiapan Syutingnya menghabiskan waktu lebih dari 1000 hari. 
  2. lebih dari 200 hari kerja syuting dilakukan dalam 15 bulan. 
  3. Setting Istana dalam PRDP merupakan setting terbesar yang pernah dibuat oleh perfilman Bollywood. Luas lokasinya lebih dari 100.000 feet persegi atau setara 33.000 Meter persegi. 
  4. Melibatkan 50 Pemain utama dengan 5.000 Pemain figuran dan 1.500 penari, yang di kelola oleh 500 orang kru. 
  5. Menghabiskan lebih dari 5.000 Kg bunga untuk menghias filmnya. 
  6. Menghabiskan lebih dari 1.200 Kg Mithai (semacam manisan) dan Namkeen (Buah dan kacang-kacangan) 
  7. Menggunakan 20.000 Lampu dan lilin Sungguh, sebuah film yang sangat layak dinantikan

Demikian artikel tentang Prem Ratan Dhan Payo - Press Rilis. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url